Advertorial

Cari Sarapan yang Beda dan Berhadiah? #CariGoFast Saja!

Kompas.com - 08/02/2018, 08:00 WIB

Tidak sedikit orang yang melewatkan sarapan, padahal aktivitas ini sangat penting untuk memulai hari. Lalu mengapa orang-orang melewatkannya? Alasan utama adalah mereka tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan sarapan yang bernutrisi.

Selain itu, alasan lain adalah mereka tidak sempat untuk duduk dan menikmati sarapannya karena berkejaran dengan waktu masuk sekolah atau kantor. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota besar, semua ingin serba cepat dan praktis. Oleh sebab itu, sarapan pun ingin yang #CariGoFast.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan sarapan yang bernutrisi dan praktis, Anda bisa mencoba Go Fast. Ini merupakan sereal biskuit pertama di Indonesia. Tak hanya sereal saja, di dalam kemasannya juga terdapat dua keping biskuit dengan rasa butter yang gurih. Jadi, bisa dimakan dan bisa diminum.

Penasaran dengan sensasi baru dalam menikmati sereal? Anda bisa ikutan sayembara #CariGoFast . Barang siapa yang bisa menemukan Go Fast, maka ia akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200.000.

Caranya? Jika sudah menemukan Go Fast di sekitar rumah, sekolah, kampus, atau kantor, buat foto bersama kemasan Go Fast tersebut lalu unggah ke Facebook atau Instagram Anda dengan mention akun sosial media Go Fast. Jangan lupa sertakan caption menarik dan seunik mungkin dengan tagar #CariGoFast dan #GoFastHunter.

Setiap harinya akan ada 10 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 200.000 dan paket produk GoFast lainnya. Ayo segera #CariGoFast karena periode sayembara ini hanya dari tanggal 5-13 Februari 2018. Informasi lebih lanjut segera kunjungi tautan berikut ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com