Advertorial

Weekend Seru di BCA Expoversary

Kompas.com - 08/02/2018, 08:15 WIB

Menghabiskan waktu bersama teman, pasangan atau keluarga tercinta di akhir pekan merupakan pilihan yang seru dan asyik untuk dilakukan. Setelah sepekan penuh beraktivitas, akhir pekan adalah waktu yang paling pas untuk menarik diri dari sekian banyak kesibukan yang melelahkan.

Nah bulan Februari ini, ada acara menarik, yakni BCA Expoversary. Acara yang digelar pada 9 – 11 Februari 2018 di Ice BSD City Hall 1 – 3, untuk memeriahkan HUT ke-61 tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Tidak seperti expo kebanyakan, BCA Expoversary terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk, alias gratis. Jadi sayang untuk dilewatkan! Anda bisa mengajak teman, pasangan, dan keluarga.

Bank berkode emiten BBCA tersebut menghadirkan serangkaian promosi dari produk BCA serta anak perusahaannya, seperti promo KPR BCA, KKB bagi yang ingin memiliki kendaraan roda empat dengan jenis apapun, dan kredit pemilikan sepeda motor.

Ada pula promo Kartu Kredit BCA, harga spesial tiket pesawat, hotel & paket travel domestik; kejutan istimewa dengan Reward BCA, promo menarik lebih dari 100 tenant online store, dan masih banyak lagi.

BCA Expoversary kali ini melibatkan kurang lebih 21 merek mobil seperti antara lain BMW, Audi, Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitshubishi, Nissan, Marcedez Benz; 6 merek motor terkenal, dan 6 developer terkemuka yaitu Sinarmas Land ,Ciputra, Alam Sutera, Summarecon, Jaya, dan Damai Putra.

Ketika sudah capek berkeliling BCA Expoversary, pengunjung bisa mampir ke F&B Area yang disediakan. F&B Area ini cukup luas dengan pilihan tenant makanan dan minuman yang lengkap. Tak ketinggalan pula ada promo diskon bila melakukan transaksi menggunakan Sakuku, Flazz, dan Kartu Kredit BCA.

Bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam acara BCA Expoversary. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress dan RS Bethsaida.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com