Advertorial

Buka Keberuntungan dengan Hidangan Imlek di Resorts World Sentosa Singapore

Kompas.com - 09/02/2018, 09:09 WIB

 

Tahun Baru Imlek akan terasa kurang tanpa hidangan spesialnya. Kini Anda bisa menemukan kelezatan hidangan spesial tersebut di Resorts World Sentosa (RWS) Singapore yang menyajikan berbagai menu sajian baru khas Imlek untuk menyambut awal tahun dengan penuh keberuntungan.

- -

Kreasi hidangan spesial khas Imlek di restoran Resorts World Sentosa Singapore ini dijamin akan semakin memanjakan lidah Anda melalui proses menyiapkan bahan hingga memasaknya yang teliti dan penuh kasih sayang. Perayaan Tahun Baru Imlek Anda kali ini akan berbeda dari biasanya dengan pesta besar hidangan 8.888 lobster dari berbagai restoran RWS. Awali nasib baik Anda di sini dengan sesi Lo Hei yang menyenangkan.

Berikut ini adalah cita rasa istimewa spesial Imlek yang bisa Anda temukan di restoran –restoran celebrity chef Resorts World Sentosa:

Feng Shui Inn

Shunde Yusheng (Amberjack Ekor Kuning "Lo Hei")

- -

Sambut awal yang baik pada perayaan Tahun Baru Imlek dengan hidangan istimewa yang berasal dari Kota Shunde di China ini. Konon hidangan ini telah menimbulkan kehebohan budaya Yusheng yang berakar di Singapura.

Anda juga berkesempatan menjajal sajian kuliner tradisional China nan mewah sebagai perayaan kemakmuran. Sajian kuliner ini pun disiapkan sesuai standar terbaik seperti Crispy Lobster Pumpkin Noodles.

YuSheng mulai 68 dollar Singapura

Menu Paket mulai 98 dollar Singapura per orang (berlaku jumlah minimal.)

Spesial lobster mulai 48 dollar Singapura

 

Forest?

Salmon Yusheng Istimewa

- -

Hidangan ini adalah Lo Hei atau Pembangkit Kenangan persembahan Mama Leong. Cita rasa spesial dari kuliner kuno ini bisa Anda nikmati sekarang juga. Yusheng ala retro ini disajikan dengan menentang tatanan aslinya. Anda pun bebas memilih bahan dari counter bertingkat yang akan membuat Anda bersorak Huat Ah!

Jadikan kuliner istimewa dengan hidangan lobster modern yang menyegarkan sebagai penanda awal tahun menakjubkan ini. Cita rasa kontemporer pada Boston Lobster akan semakin membuat perayaan Tahun Baru Imlek Anda semakin semarak.

Yusheng mulai 78 dollar Singapura

Paket Makan Siang mulai 68 dollar Singapura per orang

Paket Makan Malam mulai 118 dollar Singapura per orang

Hidangan Lobster seharga 38 dollar Singapura

 

Curate

Penyambutan tahun baru yang menarik dan penuh harapan dapat Anda rasakan melalui hidangan Eropa kontemporer seperti Boston Lobster ini. Tentu saja hidangan tersebut akan disajikan secara istimewa agar perayaan Imlek Anda semakin menyenangkan.

Hidangan Lobster seharga 38 dollar Singapura

 

Fratelli

- -

Sajian yang kaya cita rasa Italia yang otentik juga bisa Anda temukan di sini. Nikmati sendiri kelezatan hidangan pesta spesial dengan kreasi menarik seperti Fratelli Prosperity Boston Lobster Salad yang sungguh menggugah selera.

Hidangan Lobster seharga 58 dollar Singapura

 

Ocean Restaurant by Cat Cora

Air memang menggambarkan kekayaan dalam budaya Imlek. Oleh karena itu, sensasi pengalaman pesta bersantap di akuarium dengan hidangan mewah penuh kelezatan seperti Poached Boston Lobster Salad akan menggambarkan kemakmuran tiada akhir.

Spesial lobster mulai 58 dollar Singapura

 

Osia Steak dan Seafood Grill

Hidangan Osia yang satu ini melambangkan harapan agar tahun Anda akan penuh dengan keberuntungan. Nikmati sajiannya melalui kreasi pesta yang lezat. Osia ini dibuat dengan bahan kualitas terbaik dari Australia seperti Lobster Thermidor yang disiapkan dengan cara istimewa.

Hidangan Lobster seharga 58 dollar Singapura

 

Syun

Selain cita rasa otentik China dan Italia, nikmati pula cita rasa khas Jepang. Rasakan nuansa reuni yang elegan dan mengesankan saat Anda menyantap kelezatan  Baked 8 Treasures Lobster Nagaimo Gratin dan hidangan lainnya.

Hidangan Lobster seharga 48 dollar Singapura

 

Tangerine

Perayaan tahun baru Anda akan semakin terasa bahagia melalui kreasi hidangan kontemporer yang menggunakan berbagai bahan pilihan seperti Smoked Lobster dengan Shingo Pear dan Roasted Barley.

Hidangan Lobster seharga 68 dollar Singapura

 

TEPPAN oleh Chef Yonemura

- -

Anda juga bisa mengharapkan keberuntungan kepada orang tercinta sambil memanjakannya dengan hidangan spesial Teppanyaki. Sajian ini memadukan menu terbaik dari timur dan barat seperti Lobster Teppanyaki.

Hidangan Lobster seharga 88 dollar Singapura

 

Sessions

Perayaan tahun penuh keberuntungan Anda akan semakin semarak dengan pesta lobster. Rasakan sensasi bersantap yang penuh kelezatan dengan berbagai varian menu seperti Alaskan King Crabs, Kupang, dan iga sapi.

Buffet: Dewasa 108 dollar Singapura, Anak-anak 58 dollar Singapura

 

Suvenir menarik

Selain menikmati berbagai hidangan lezat, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan suvenir menarik. Bawa pulang Treasure Pot keberuntungan dan buat perayaan tahun baru Anda semakin semarak dengan Nian Gao spesial. Anda pun bisa memanjakan pengunjung dengan kelezatan tart dan kue kering. Sambut tahun keberuntungan dengan berbagai item penuh simbol dan cita rasa istimewa.

Beragam hidangan yang lezat di restoran Resorts World Sentosa Singapore ini akan membuat perayaan Tahun Baru Imlek Anda menjadi semakin meriah. Kegembiraan di awal tahun dengan sajian kelezatan khas Imlek jelas akan turut mengantar harapan Anda untuk tahun yang penuh keberuntungan. Info selengkapnya kunjungi https://www.rwsentosa.com/id-id/promotions/restaurants. Semua harga yang tertera di atas belum termasuk pajak

Untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman maksimal di RWS, kami telah menggabungkan seluruh pengalaman tak terlupakan dalam satu paket liburan 3H2M Big on Value, yang sudah termasuk dua malam penginapan di hotel RWS pilihan Anda, dua Tiket Universal Studios Singapore, dan dua Tiket S.E.A. Aquarium/Adventure Cove Waterpark.

Tak hanya itu, dapatkan juga gratis 100 dollar Singapura voucher belanja Takashimaya untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda dan gratis StarHub Mobile Prepaid SIM Card agar Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda cintai. Paket istimewa ini dimulai dari Rp 6,9 juta. Kunjungi agen perjalanan Anda atau dapatkan ekstra RWS Voucher 100 dollar Singapura jika Anda membeli online di website RWS. Go big or stay home!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com