Advertorial

Kali Ini OPPO Pilih Bali untuk Liburan dan Selfie Tour

Kompas.com - 09/02/2018, 17:27 WIB

Bali merupakan salah satu destinasi wisata popular di Indonesia. Tak hanya turis lokal, ribuan turis mancanegara pun selalu mengunjungi Pulau Dewata ini setiap tahunnya. Begitu pula dengan 10 orang pemenang Take Me Anywhere 3 (TMA3) yang sedang liburan gratis ke Bali.

Kesepuluh orang tersebut akan mendapatkan pengalaman liburan tak terlupakan selama empat hari dengan mengeksplor destinasi anti-mainstream di Bali. Mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah OPPO F5 dengan mengikuti lomba selfie dan vlog bertajuk selfiventure dan vlogventure.

Siapa yang tidak mau memiliki OPPO F5 yang sangat laku di pasaran. Ditambah lagi kini OPPO F5 mengeluarkan varian “Dashing Blue” yang merupakan kategori limited edition. Tentu saja para peserta Take Me Anywhere 3 bersemangat untukmenghasilkan selfie dan vlog terbaik.

Peserta TMA3 pun semakin semangat karena mereka datang ke acara “OPPO Beach Party and Selfie Tour”, pada Kamis (08/02/2018) di Anvaya Hotel-Bali. Dalam acara tersebut, diketahui  bahwa OPPO F5 telah menyumbang 35 persen dari total penjualan perangkat OPPO di Indonesia periode November 2017-Februari2018. Keberhasilan tersebut juga termasuk lini OPPO F5, F5 Youth, F5 6GB, F5 Limited Special Package, F5 Passion Red, dan F5 Dashing Blue.

- -

Alasan mengapa OPPO F5 sukses adalah karena dalam perangkat ini terdapat kamera depan yang dilengkapi dengan teknologi A.I (Artificial Intelligience) atau kecerdasan buatan. Teknologi ini dilengkapi memungkinkan untuk dapat mempelajari karakter wajah pengguna dan menghasilkan foto yang tampak natural.

“Kami sangat senang terhadap antusiasme konsumen yang semakin tinggi, terbukti dari terjual habisnya beberapa perangkat edisi terbatas kami, seperti F5 Limited Special Package yang terjual habis dalam waktu dua menit. Hal tersebut tentunya sangat menggembirakan dan mendorong kami untuk terus menghadirkan produk yang sesuai dengan preferensi masyarakat,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Respon dari konsumen yang sangat bagus itu juga terbukti dengan penjualan OPPO F5 Dashing Blue yang baru dirilis pada 3 Februari 2018 lalu. Pada saat peluncuruan varian limited edition ini tersedia dalam jumlah ribuan, tetapi saat ini tersisa 20 persen perangkat.

"Ada ribuan yang kami sediakan. Saat ini tinggal 20 persen. Sebaiknya yang berminat segera membeli karena belum tentu kami produksi lagi," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

- -

Di antara ribuan perangkat OPPO F5 Dashing Blue tersebut, ada 100 unit yang dibuatkan khusus dan terbatas. Paket tersebut di-bundling dengan lipstik merah yang elegan dari brand kosmetik MAC yang habis dipesan dalam waktu dua menit saja.

OPPO F5 Dashing Blue sendiri memiliki desain dengan bodi berwarna biru berpadu dengan penampang berwarna hitam. Efek finishing OPPO F5 Dashing Blue mampu memantulkan cahaya secara vertikal sehingga menghasilkan efek cermin. Ini merupakan hal pertama yang diterapkan pada ponsel OPPO.

Meski banyak produsen smartphone lain yang mengusung konsep selfie untuk perangkatnya, OPPO yakin bahwa masyarakat sebagai konsumennya tetap memilih OPPO sebagai “Selfie Expert”. Dengan demikian, benar adanya jika tahun ini OPPO memiliki tagline baru, yaitu “Selfie Expert and Leader”.

"Kami menciptakan tren, yang mengikuti ya follower. Mereka mengikuti apa yang kami ciptakan. Karena perangkat OPPO banyak diterima konsumen, mereka coba mengambil ceruk yang sama," tambah Aryo. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com