Advertorial

Pilihan Penginapan Terbaik Saat Berlibur di Resorts World Sentosa Singapore

Kompas.com - 16/02/2018, 15:36 WIB

Penginapan merupakan satu hal yang harus Anda persiapkan saat akan berlibur ke Resorts World Sentosa (RWS) Singapore. Tentunya penginapan terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman haruslah dipilih untuk semakin melengkapi kemewahan liburan Anda. Selain itu kenyamanan akan membuat istirahat Anda maksimal sehingga dapat menikmati liburan dengan bugar.

Beruntung karena ada banyak pilihan penginapan bertaraf internasional yang bisa Anda gunakan untuk bermalam saat berkunjung ke Resort World Sentosa Singapore. Penginapan yang ada pun selain dekat dengan Universal Studios Singapore, juga begitu mewah dengan fasilitas lengkapnya. Anda akan merasakan sensasi baru dalam menginap yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Berikut ini ragam penginapan unik dan mewah yang bisa Anda pilih:

1. Beach Villas Collection

- -

Menginap di Beach Villas akan membuat Anda mengalami sensasi menginap yang mendamaikan hati. Hotel ini menawarkan koleksi villa hunian pribadi dengan pilihan satu sampai tiga kamar tidur. Selain itu, terdapat pula dua pilihan kamar Beach Villas dengan konsep unik yang bisa Anda pilih yaitu:

a. Beach Villas Ocean Suite

- -

Sensasi berbeda dapat Anda alami sendiri saat menginap di Ocean Suite ini. Jika biasanya saat melihat melalui jendela hotel yang terlihat adalah pemandangan dari ketinggian, maka pengalaman di Ocean Suite ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya karena saat melihat melalui jendela Anda akan disuguhi pemandangan ikan yang berenang ke sana ke mari.

Hal tersebut dikarenakan adanya jendela besar hingga ke langit-langit di kamar hotel yang menghadap langsung ke Open Ocean Habitat dari S.E.A Aquarium. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa lokasi kamar hotel ini ada di dalam air.

b. Beach Villas TreeTop Loft

- -

Jika sensasi menginap di bawah air akan tersaji saat menginap di Ocean Suite, maka sensasi yang disajikan saat menginap di TreeTop Loft adalah sebaliknya yaitu sensasi menginap di atas pohon. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang berada 12 meter di atas permukaan tanah.

Suasana menginap di atas pohon pun semakin terasa karena selain berada di ketinggian, Anda juga akan dikelilingi oleh pohon-pohon yang rimbun. Top Loft ini merupakan lambang eksklusivitas dan privasi yang mumpuni.

2. Hotel Michael

Jika Anda seorang pencinta seni, maka Hotel Michael adalah penginapan yang pas untuk Anda. Hotel yang penggunaan namanya merupakan penghormatan terhadap Michael Graves; seorang arsitek termasyhur Amerika ini selain mewah dan nyaman, juga memiliki fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan menginap Anda.

3. Festive Hotel

- -

Hotel yang satu ini memiliki lokasi sangat strategis karena terletak dekat dengan pusat aktivitas. Selain itu lingkungan di Festive Hotel ini ramah bagi keluarga dan anak-anak, terutama adanya jenis kamar Deluxe Family Room yang dilengkapi dengan kamar tidur tingkat untuk anak-anak . Soal fasilitas, tentu saja hotel ini memiliki beragam fasilitas yang lengkap dan menyenangkan bagi Anda.

4. Hard Rock Hotel Singapore

 

- -

Jika jiwa rockstar ada pada diri Anda, maka Hard Rock Hotel Singapore ini merupakan pilihan penginapan yang pas untuk Anda. Segala fasilitas glamor, mewah, dan lengkap di hotel ini akan tetap Anda temukan dengan nuansa hard rock yang membuat Anda mampu menyalurkan jiwa rockstar, seperti memperbolehkan Anda memilih dan meminjam gitar Fender untuk dimainkan di dalam kamar.

5. Crockfords Tower

- -

Fasilitas di Crockfords Tower ini akan semakin memanjakan Anda karena menawarkan villa dan suite lengkap dengan layanan spa dan pelayanan pribadi yang selalu siap untuk Anda. Segala kebutuhan menginap Anda pun akan terpenuhi di sini sehingga liburan akan semakin menyenangkan.

6. Equarius Hotel

- -

Hotel ini terletak di ujung selatan dari Resorts World Sentosa, tepatnya sepanjang pinggiran hutan hujan tropis sentosa.  Suasana Equarius Hotel yang asri sangat pas untuk menjadi tempat Anda menginap usai selama seharian menikmati dan menjelajah segala fasilitas yang ada di Resorts World Sentosa.

- -

Istirahat Anda untuk menghilangkan lelah pun tidak hanya bisa dilakukan dengan tidur di hotel-hotel mewah dengan fasilitas lengkap tersebut. Anda bisa memanjakan tubuh di ESPA yang menawarkan berbagai perawatan dan fasilitas spa mewah seperti Turkish Hammam, kolam bergaya Onsen, hingga restoran unik setelah puas menjelajah kawasan Resorts World Sentosa.

Guna memastikan Anda mendapatkan pengalaman maksimal di RWS, kami telah menggabungkan seluruh pengalaman tak terlupakan dalam satu paket liburan 3H2M Big on Value yang sudah termasuk dua malam penginapan di hotel RWS pilihan Anda (Hotel Michael, Festive Hotel, Hard Rock Hotel Singapore, dan Equarius Hotel), dua Tiket Universal Studios Singapore, dan dua Tiket S.E.A. Aquarium/Adventure Cove Waterpark.

Tak hanya itu, dapatkan juga gratis 100 dollar Singapura voucher belanja Takashimaya untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda dan gratis satu StarHub Mobile Prepaid SIM Card agar Anda tetap terhubung dengan orang-orang tercinta. Paket istimewa ini dimulai dari Rp 6,9 juta. Kunjungi agen perjalanan Anda atau dapatkan ekstra RWS Voucher 100 dollar Singapura jika Anda membeli online di www.rwsentosa.co.id/GoBigGo big or stay home!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com