Advertorial

Ayo Hidup Lebih Baik dengan Teknologi Sehat dan Nyaman Panasonic

Kompas.com - 20/02/2018, 16:16 WIB

Kesehatan mutlak merupakan kebutuhan semua orang. Selain kebutuhan, kesehatan juga mahal harganya. Sering kali biaya yang harus dikeluarkan seseorang untuk mengembalikan kesehatannya tidaklah sedikit. Oleh karena itu masalah kesehatan tidak boleh diabaikan. Segala upaya untuk menjaga kesehatan harus senantiasa dilakukan.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, mulai dari makan makanan bergizi, rutin berolahraga, hingga selektif dalam pemilihan produk. Mengenai pemilihan produk, Panasonic melalui teknologi mutakhirnya kini hadir untuk semakin melengkapi gaya hidup sehat konsumen tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan.

Teknologi sehat dan nyaman yang dimiliki Panasonic ada pada keunggulan nanoe-G yang disematkan para produk pendingin ruangan. Keunggulan nanoe-Gini sebagi pemurni udara yang bekerja dengan cara In Filter Deactivation. Sehingga dapat melumpuhkan bakteri, virus dan jamur yang terperankap di dalam filter dalam kurun waktu 120 menit. Serta dapat menurunkan intensitas bau yang melekat. Jika selama ini penggunaan pendingin ruangan menyebabkan kulit kering, pendingin ruangan Panasonic dapat menjaga kelembaban kulit agar tetap segar.

Keunggulan produk Panasonic berikutnya adalah active foam pada mesin cucinya. Keunggulan ini menciptakan busa halus dan padat yang dengan cepat menghilangkan noda untuk daya cuci maksimal. Aliran air berpadu dengan perputaran detergen akan menghasilkan banyak busa yang akan menempel pada kotoran dan mampu menembus serat baju untuk memisahkan kotoran dari pakaian. Noda membandel pun dapat dihilangkan dengan cepat.

Keunggulan ketiga pada produk Panasonic adalah AG Clean. Produk lemari es Panasonic memiliki keunggulan tersebut melalui teknologi nano yang berfungsi untuk mencegah virus, bakteri, serta jamur. Selain itu, AG Clean juga berfungsi menghilangkan bau yang disebabkan oleh bakteri.

Prime fresh menjadi keunggulan selanjutnya yang dimiliki produk Panasonic. Keunggulan satu ini masih dimiliki oleh produk kulkas Panasonic yang mampu membekukan makanan hingga -3 derajat celsius sehingga hanya akan membekukan makanan pada bagian permukaannya saja.

Keunggulan prime fresh juga akan membuat makanan dalam lemari es mudah dipotong tanpa harus dicairkan terlebih dahulu karena hanya permukaannya saja yang membeku. Makanan yang disimpan dalam keadaan mentah pun akan bertahan lebih lama dengan tetap menjaga teksturnya.  Selain itu nutrisi dan rasa pada makanan akan tetap terjaga, serta mampu mencegah bau menyebar ke makanan lain saat disimpan dalam kulkas.

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Panasonic tersebut tentu menjadikan produk-produknya layak dipilih untuk hidup yang lebih sehat dengan tanpa mengurangi kenyamanan. Segera tentukan Panasonic sebagai produk pilihan untuk menemani keseharian Anda di rumah. Ayo Hidup Lebih Baik!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com