Advertorial

Hujan Jadi Penghalang Bayar Tagihan Listrik dan Belanja Bulanan? Atasi dengan Kiat Ini

Kompas.com - 21/02/2018, 14:47 WIB

Akhir-akhir ini, cuaca tidak menentu kerap melanda. Hari cerah berubah menjadi mendung dalam waktu singkat ditambah hujan yang sering datang tiba tiba.

Dalam kondisi ini, menghabiskan hari dengan bersantai di rumah menjadi pilihan banyak orang. Menonton serial televisi favorit ditemani cemilan favorit tentu terdengar menyenangkan.

Namun, waktu santai Anda bisa terganggu karena tumpukan tagihan bulanan yang belum sempat dibayar. Belum lagi saat mengecek rak dapur, stok cemilan serta kebutuhan sehari-hari habis tidak bersisa. Padahal, hujan tidak kunjung reda menerpa. Kalau sudah begini, apa yang Anda bisa dilakukan?

Jangan panik. Kini, ada Tokopedia yang bisa membantu Anda. Dari cek tagihan listrik, tagihan air PAM, hingga TV berlangganan, semua dapat Anda lakukan melalui situs belanja online satu ini. Anda pun juga bisa segera membayarnya, langsung dari smartphone, dimana saja, kapan saja.

Urusan belanja bulanan pun bukan lagi masalah. Dari detergen, sabun cuci piring, hingga sayuran dan kudapan favorit, semuanya dapat Anda temukan di Tokopedia. Anda juga bisa memperoleh barang pesanan di hari yang sama dengan memilih layanan kurir Go-Send yang telah tersedia.

Selain dapat diakses kapan saja, Tokopedia juga menawarkan sejumlah diskon dan promo cashback. Anda pun dapat berhemat tanpa perlu repot keluar rumah di tengah cuaca yang tidak menentu.

Tidak hanya untuk belanja online dan membayar tagihan bulanan, Anda juga bisa memanfaatkan Tokopedia untuk berbagai kebutuhan digital. Anda dapat membeli pulsa smartphone, paket data internet, bahkan membayar layanan video streaming andalan. Anda pun tidak lagi ketinggalan menyaksikan episode terbaru dari serial televisi favorit.

Jadi tunggu apa lagi? Download aplikasi Tokopedia dan dapatkan berbagai kemudahan berbelanja di dalamnya.

Bersantai di rumah saat hujan bebas rasa khawatir, semua dimulai dari Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com