Advertorial

Internetan 4G Bermodal Rp 5000, Bisakah?

Kompas.com - 23/02/2018, 09:50 WIB

Internet telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Mulai dari menonton trailer film terbaru, berburu tempat kuliner kekinian, hingga video call dengan orang-orang tercinta, semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui smartphone kamu.

Namun, aktivitas onlinemu dapat terganggu oleh koneksi internet yang lambat. Akibatnya, waktu loading video jadi lebih lama, bahkan video call bisa terputus di tengah percakapan. Menyebalkan bukan?

Demi menghindari hal tersebut, kebutuhan akan koneksi internet cepat menjadi prioritas. Hanya saja, pilihan paket internet di pasaran terkadang cukup menguras anggaran bulanan Kamu. Oleh karenanya, Kamu perlu cermat dalam memilih paket internet yang akan digunakan.

Untungnya, Smartfren, #JuaranyaInternet, dapat menjawab semua kebutuhan Kamu. Melalui kartu perdana Smartfren Now dan Now+, kamu dapat mengakses internet full 4G tanpa perlu menguras kantong. Mulai dari lima ribu rupiah, jaringan hebat, hemat, dan cepat Smartfren siap mengakomodir kebutuhan internet Kamu.

Tidak hanya itu, dengan isi ulang minimal 10 ribu di kartu Smartfren Now, Kamu akan memperoleh banyak keuntungan. Kuota 100 MB bisa segera kamu gunakan kapan saja. Kamu pun bebas chatting ke mana saja tanpa memotong kuota utama dan telpon gratis ke sesama pengguna smartfren.

- -

Kamu pun tidak perlu mengganti perangkat ponsel pintar kamu dengan Andromax. Kini, kartu Smartfren dapat kamu gunakan dalam berbagai merek smartphone seperti Samsung, iPhone, Asus, LG dan Lenovo, #BaruTahuKan.

Penggunaan kartu Smartfren Now pun cukup mudah. Kamu tinggal membeli kartu perdananya di gerai Smartfren terdekat dan memasangnya ke smartphone Kamu. Selanjutnya, aktifkan kartunya dan daftarkan nomor kamu melalui aplikasi My Smartfren. Dengan cara ini, kamu akan memperoleh kuota tambahan 300 MB.

Butuh kuota internet yang lebih besar? Voucher Data Smartfren pilihan tepat untuk Kamu.

Tersedia mulai dari 3 GB, Kamu tidak perlu melakukan registrasi ulang untuk setiap voucher yang dibeli. Semua Voucher Data Smartfren secara otomatis akan berubah menjadi kuota internet yang siap dipakai untuk berbagai aktivitas online Kamu.

Jdi tunggu apalagi? Segera aktifkan Smartfren Now dan Now+ serta gunakan Voucher Data Smartfren, juaranya Voucher Data, untuk berbagai kebutuhan internet Kamu. Kartu perdana Smartfren Now dan Now+, Pilihan Terbaik Dalam Hidupku.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com