Advertorial

Hadiahkan Kado Manis Ini untuk Pasanganmu di Bulan Penuh Cinta

Kompas.com - 26/02/2018, 10:43 WIB

 

Ulang tahun menjadi hal spesial bagi setiap orang. Setahun sekali, biasanya seseorang akan mendapatkan kado-kado spesial dari orang-orang terkasih atau berdoa untuk kebaikan-kebaikan di usianya yang bertambah.

Momen ini juga kian bertambah spesial bila berlangsung di bulan Februari. Pada bulan ini,  valentine atau hari kasih sayang dirayakan setiap tahun. Sebuah hadiah untuk pacar tercinta tentu akan membuatnya berbahagia sekaligus mampu mengeratkan hubungan kalian.

Bila Kamu berpasangan dengan seseorang yang lahir di bulan penuh cinta ini, sudahkah Kamu menemukan kado ultah yang tepat? Bila belum, pilihan hadiah berikut bisa Kamu berikan di hari spesialnya.

1. Jam Tangan

Pasanganmu sering datang terlambat saat kencan? Daripada sering mengeluh, berikan saja sebuah jam tangan untuknya. Selain menunjang penampilannya, barang satu ini juga bisa menjadi pengingat waktunya. Siapa tahu, ia pun akan datang tepat waktu di kencan kalian selanjutnya.

2. Produk Kecantikan

Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita gemar merawat tubuhnya. Untuk itu, satu set perlengkapan kecantikan bisa menjadi bingkisan manis bagi sang pujaan hati.

Kamu bisa memulainya dengan berbagai perlengkapan mandi seperti lulur mandi, scrub, sabun, lilin aromaterapi, loofah mandi, dan lotion. Terkesan simpel memang, tetapi kado ini bisa membuktikan bahwa kamu peduli dengan kecantikannya.

3. Outer

Dalam cuaca yang tidak menentu seperti sekarang, hujan sering datang tiba-tiba. Tidak heran bila sebuah outer bisa menjadi alternatif hadiah untuk pacar selanjutnya.

Mulai dari sweter, hoodie, kardigan, jaket jeans hingga coat, hadiahkan outer sesuai kepribadian pasangan Kamu. Tidak hanya menghangatkan tubuh, ia juga bisa menjadi pengingat betapa perhatiannya Kamu padanya.

Nah, sudah dapat gambaran bingkisan spesial untuk si dia? Sekarang, waktunya Kamu untuk mencarinya. Tidak perlu repot mencari sana sini, kunjungi saja Tokopedia.

Dalam situs jual beli online ini, Kamu cukup mengetik kata kunci hadiah untuk pacar sesuai keinginanmu. Dalam sekejap, beragam pilihan dari penjual terpercaya Tokopedia langsung muncul di hadapan kalian. Cukup dengan beberapa klik, hadiahmu dapat langsung sampai ke alamat si dia.

Jangan lupa, sebelum menghadiahkan pada yang tersayang, berikan sebuah doa yang tulus untuknya. Tulis pesanmu melalui kartu ucapan ulang tahun yang Kamu selipkan pada bingkisanmu. Sudah pasti, bingkisan darimu akan membuatnya tersenyum bahagia.

Jadi pacar romantis di bulan penuh cinta, semua dimulai dari Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com