Advertorial

Uji Ketangguhan Pengusaha Startup Lokal melalui Get in the Ring Jakarta 2018

Kompas.com - 26/02/2018, 14:40 WIB

Kompetisi startup global di Jakarta, ‘Get in The Ring Jakarta 2018’ telah berlangsung di EV Hive @ Nissi Bintaro. Membawa konsep satu lawan satu dalam ring tinju dalam salah satu babaknya, kompetisi ini membuka peluang bagi para pengusaha rintisan atau biasa disebut pengusaha startup Jakarta untuk memperkenalkan produknya.

Dalam jangka waktu yang telah ditentukan, delapan dari 19 peserta berhasil maju ke babak berikutnya. Lima di antaranya merupakan hasil dari pilihan juri, yakni Garbage Clinical Insurance, Eragano, Homade, Plato, dan Kendal Agro Atsiri. Sementara itu, tiga peserta lainnya, PrivatQ, Provesty dan Rumah Porto, berhasil maju ke babak final melalui hasil voting.

Panel Juri :

-          Aryo Ariotedjo            - Managing Partners of Grupara Ventures

-          Didi Diarsa                   - Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga Coworking Indonesia

-          Fadjar Hutomo            - Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf)

-          Kentaro Hashimoto     - Programme Manager of GNB Accelerator

Moderator :

-          Wafa Taftazani

Mentor :

-          Adryan Hafidz – CEO of Kolaborasi.co

Setelah melewati berbagai tahapan pada malam final yang digelar pada 24 Februari 2018, Homade, sebuah pemain yang dibilang cukup baru dalam bidang makanan, khususnya katering lokal, terpilih sebagai pemenang utama Get in the Ring Jakarta 2018.

Pemenang utama berkesempatan untuk mengikuti pertandingan final Get in The Ring Global 2018 di Portugal, dengan tiket penerbangan dan akomodasi yang ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Acara Get in The Ring 2018 Jakarta ini diselenggarakan oleh EV Hive dengan didukung oleh Red Bull Minuman Energi dan Espay.id, Online Payment Gateway Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com