Advertorial

Manfaatkan Priceza, Belanja “Online” Jadi Semakin Mudah

Kompas.com - 26/02/2018, 16:18 WIB

Apakah kamu sudah pernah mendengar tentang situs bernama Priceza? Situs ini memang sering dikaitkan dengan kegiatan belanja online. Namun, perlu diketahui bahwa Priceza bukanlah situs jual beli online, melainkan situs untuk mempermudah proses belanja online. Melalui Priceza kamu bisa mencari, mengecek, dan membandingkan harga dari jutaan situs jual beli online di Indonesia.

Situs canggih ini pertamakali didirikan pada 2010 di Thailand dan kemudian berhasil melebarkan sayapnya ke negara-negara ASEAN lainnya. Pada 2013 Priceza berhasil menembus pangsa pasar Indonesia. Kemudian ke negara-negara lain seperti Vietnam, Singapore, Filipina, dan Malaysia.

Selain dapat menghemat waktu kamu untuk mengecek dan membandingkan harga paling murah dari berbagai situs belanja online yang menjual produk incaranmu, Priceza juga memberikan keuntungan lebih. Situs ini dapat membantu kamu dalam menemukan kupon diskon, potongan harga, hingga potongan ongkos kirim.

Tidak hanya itu, Priceza bahkan dapat mengecek sistem pembayaran online yang disediakan setiap toko. Misal apakah pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer lewat ATM atau bisakah situs belanja menerima pembayaran dengan metode COD (Cash On Delivery).

Situs Priceza sendiri  dirancang dengan begitu baik hingga. Tampilannya sederhana tetapi eye catching. Selain itu juga user friendly. Desainnya memudahkanmu dalam menemukan apa yang kamu perlukan. Diskon, promo, rekomendasi situs belanja online, dan brand-brand besar yang direkomendasikan tersusun dalam pengkategorian yang jelas.

- -

Kemudahan juga bisa kamu rasakan ketika mencari produk-produk tertentu yang ingin dibandingkan harganya melalui Priceza. Situs ini mengelompokkan produk-produk dengan rapi berdasarkan kategori. Terdapat kategori produk elektronik, komputer, handphone, kamera, fashion, kosmetik, kebutuhan ibu dan anak, pembersih, kesehatan, sampai buku.

Hingga saat ini Priceza juga sudah bekerja sama dengan berbagai situs jual beli online besar di Indonesia seperti Tokopedia, MatahariMall, Blibli, Bhinneka, BukaLapak, Shopee, Zalora, JD.id, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang lebih banyak menggunakan smartphone ketimbang laptop atau PC untuk berbelanja online, tenang saja. Mengecek atau membandingkan harga dan penawaran tidak hanya bisa dilakukan melalui situs www.priceza.co.id.

Belum lama ini manajemen Priceza di Indonesia sudah meluncurkan aplikasi Priceza yang dapat diunduh di Google Playstore dan App Store secara gratis. Mencari harga terbaik saat berbelanja online menjadi lebih praktis.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera unduh aplikasi Priceza atau cek situsnya sebelum kamu membeli barang favoritmu di situs-situs belanja online. Memanfaatkan Priceza kamu bisa membeli barang incaranmu dengan harga termurah dan penawaran terbaik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com