Advertorial

FEB UI Gelar The 14th MIST

Kompas.com - 27/02/2018, 10:14 WIB

Management Student Society Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia akan mengadakan Marketing Insight Seminar and Training (MIST), acara pemasaran tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh mahasiswa di Indonesia. 

Sepanjang perjalanannya, MIST telah memberikan wawasan dan pengetahuan yang menakjubkan. Tidak hanya seminar, kegiatan yang berlangsung selama seminggu ini juga menggelar training dan konferensi pers di dalamnya. 

MIST telah mengundang berbagai pembicara yang popular dan kredibel, antara lain wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno dan Hermawan Kartajaya, yang juga dikenal sebagai "Bapak Pemasaran Indonesia". Ada pula pelatihan holistis oleh pakar terkemuka seperti Direktur Perencanaan Strategis Ogilvy & Mather, Anton Reyniers. 

Selain itu, MIST juga mengadakan konferensi internasional dimana peserta delegasi berasal dari seluruh Asia, salah satunya Nanyang Technological University. Grafik menunjukkan bahwa para peserta memberikan nilai 5 dari 6 untuk acara ini. 

Tahun ini, The 14th MIST kembali hadir dengan membawa rangkaian acara menarik. Salah satunya adalah seminar yang dilaksanakan pada Selasa, 27 Februari 2018 di Auditorium R. Soeria Atmadja FEB UI Depok. 

Seminar ini akan menghadirkan beberapa pembicara berkualitas, antara lain Presiden Direktur / CEO Garuda Indonesia, Pahala Mansury, Presiden Asosiasi Pemasaran Indonesia, De Yong Adrian dan Wakil CEO Markplus, Jacky Mussry. Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan RI sedang dalam pembicaraan untuk konfirmasi. 

Selain itu, akan ada pula pelatihan yang diadakan pada Rabu, 28 Februari 2018 di kantor Microsoft Indonesia. Dengan lebih banyak pembicara untuk dikonfirmasi, acara satu ini tentu sayang untuk Anda lewatkan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com