Advertorial

Yuk, Bikin Postingan Instagram Kamu Raih Banyak Like

Kompas.com - 02/03/2018, 16:12 WIB

Salah satu bukti kepopuleran kaum milenial adalah dengan jumlah like di akun media sosialnya, seperti Instagram. Oleh sebab itu, mereka berlomba untuk mengunggah foto terbaik.

Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari mengambil foto dari sudut yang berbeda, pencahayaan terbaik, lokasi yang sedang hits, dan juga mengedit foto dengan berbagai fitur. Ada juga akun yang fokus pada satu hobi tertentu. Misalnya saja akun kuliner yang selalu merekomendasikan tempat makan enak.

Selain itu, ada juga akun yang mengeksplor tempat-tempat wisata. Akun traveling ini biasanya memiliki jumlah pengikut yang tidak sedikit. Dengan demikian, sudah pasti foto yang diunggah pun mendapat like yang banyak.

Seperti para profesional, kamu juga bisa mendapatkan like yang banyak dengan menentukan tema pada akun Instagram. Tidak sulit kok menentukan tema, jadikan hobimu sebagai tema. Misalnya kamu penyayang binatang, unggahlah foto-foto hewan peliharaan atau tips seputar merawat hewan.

Jika kamu hobi jalan-jalan, kamu juga bisa mengunggah foto saat traveling. Selain foto pemandangan, kamu juga bisa mengunggah foto makanan khas daerah yang kamu datangi. Jadi, meski memiliki tema traveling, followers tidak bosan dengan foto yang pemandangan saja.

Kamu juga bisa mengunggah tiket sebelum perjalanan dimulai. Dengan begitu, teman-teman akan menantikan momen-momen travelingmu yang seru. Nah, sebelum melakukan perjalanan, kamu bisa beli tiket kereta online di Tokopedia.

Selanjutnya, kamu juga bisa mendatangi berbagai macam acara yang berhubungan dengan tema Instagram. Seperti konser musik artis favorit. Fitur multiple post bisa kamu gunakan untuk mengunggah foto-foto atau video satu acara konser musik. Selain lebih rapi, feed Instagram tidak melulu mengenai satu konser musik saja.

Di zaman sekarang ini untuk mendapatkan tiket konser musik, kamu tak perlu mengantri di loket. Kamu bisa mendapatkan melalui situs jual beli online, Tokopedia. Selain tiket konser musik, kamu juga bisa mendapatkan promo tiket event terbaru, seperti wedding festival, seminar, dan olahraga.

Terakhir, untuk mendapatkan like yang banyak, kamu wajib menyertakan tagar yang popular di Instagram. Menggunakan tagar yang banyak sangat disarankan karena akan mudah ditemukan oleh orang lain yang bukan followers kamu.

Jadi, untuk dapat foto yang keren dan berpotensi dapat banyak like di Instagram, dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com