Advertorial

Imlek Menjadi Saat yang Tepat untuk Beli Mercedes-Benz E-Class

Kompas.com - 02/03/2018, 18:50 WIB

Perayaan Tahun Baru Imlek memang selalu dirayakan dengan simbol-simbol yang identik dengan kemakmuran, kesuksesan, dan kebahagiaan. Keseluruhan simbol itu tertuang mulai dari warna yang digunakan, jumlah menu yang disajikan pada saat tradisi makan malam bersama keluarga, dan berbagai hal lainnya yang sudah menjadi tradisi dalam perayaan Imlek.

Penggunaan simbol ini tentu saja bukan sembarangan, melainkan untuk menunjukkan harapan dalam menyambut Tahun Baru yakni kemakmuran, kesuksesan, dan kebahagiaan Kesuksesan memang bukan suatu hal yang instan. Tolok ukurnya pun tidak sesederhana mempunyai barang-barang bernilai, jumlah aset yang dimiliki, uang, dan berbagai hal berharga lainnya. Kesuksesan adalah sebuah proses dan usaha yang berkelanjutan dan terus dilakukan tanpa henti.

Salah satu contohnya adalah kesuksesan yang dicapai oleh Mercedes-Benz, pabrikan mobil asal Jerman yang namanya menggaung di seluruh dunia. Meskipun paten dan logo bintang “Mercedes” baru diperkenalkan pada tahun 1926, kesuksesan ini bahkan dimulai dari jauh sebelumnya.

Kisah ini dimulai dari tahun 1834, 1844, dan 1846, yang merupakan tahun-tahun dari awal mula kehidupan Gottlieb Daimler, Carl Benz, dan Wilhelm Maybach. Gottlieb Daimlier adalah pendiri Daimler-Motoren-Gesellschaft (DMG), sedangkan Carl Benz adalah pionir otomobil pendiri Benz & Cie.

Dua perusahaan ini merupakan cikal bakal dari perusahaan yang memproduksi mobil Mercedes-Benz dengan desain dari Wilhem Maybach.

Dengan kisah sukses yang panjang dan sudah bertahan lebih dari satu abad lamanya, tidak ada lagi yang lebih cocok untuk menggambarkan kesuksesan dalam merayakan Imlek selain Mercedes-Benz E-Class. E-Class merupakan tipe sedan eksekutif tersukses dari Mercedes-Benz yang selalu dibalut dengan performa dan kenyamanan baik serta kemewahan.

Tentu saja, Mercedes-Benz E-Class ini cocok untuk mewarnai perayaan Imlek sekaligus sebagai simbol harapan kemakmuran, kesuksesan, dan kebahagiaan bukan hanya untuk satu tahun ke depan saja, tetapi juga tahun-tahun berikutnya.

Namun selain simbol, ada juga alasan lain yang membuat mengapa Imlek kali ini menjadi saat yang tepat untuk memiliki sedan eksekutif tersukses dari Mercedes-Benz ini. Alasan tersebut adalah penawaran yang diberikan secara eksklusif pada momen Imlek ini.

Penawaran tersebut tentu saja sesuai dengan semangat Imlek, yaitu tahun penuh kemakmuran dimulai dari ketenangan pikiran. Ketenangan pikiran tersebut didapatkan dari 5 tahun bebas biaya jasa dan perawatan kendaraan.

Dengan demikian, sejak hari pertama sampai lima tahun ke depan, Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai biaya yang harus dikeluarkan untuk servis, perawatan, dan perbaikan. Selama 5 tahun Anda juga tidak perlu khawatir dengan biaya servis tak terduga karena semua biaya tersebut akan ditanggung secara bebas biaya dalam penawaran eksklusif ini.

Servis yang diberikan kepada kendaraan Anda juga servis berkualitas tinggi langsung dari Mercedes-Benz Service Center resmi.

Tidak selesai sampai di situ saja, penawaran eksklusif dalam momen Imlek ini juga memberikan 4 tahun bebas biaya asuransi, 3 tahun garansi kendaraan, dan 1 tahun bebas bunga cicilan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan Mercedes-Benz E-Class yang memiliki desain elegandengan kenyamanan tinggi dengan penawaran khusus pada perayaan Imlek tahun ini.

Penawaran eksklusif ini berlaku khusus untuk 2 pilihan varian E-Class, yaitu E 250 Avantgarde dan E 300 AMG Line, hanya sampai 31 Maret 2018. Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com