Advertorial

Konser Hitman David Foster and Friends

Kompas.com - 06/03/2018, 17:15 WIB

Live in Surabaya & Karanganyar

Dyandra Convention Center, Surabaya - 22 Maret  2018

De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar - 24 Maret 2018

Sukses menggelar konsernya di Yogyakarta tahun lalu, David Foster kembali ke Indonesia untuk tur konser 2 kota, yaitu Surabaya dan Karanganyar, pada bulan Maret 2018.  

Dalam menggarap konser musisi legendaris ini, PT. Sinergi Colomadu selaku promotor bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant.

Seperti tahun lalu, David Foster menggandeng Brian McKnight, pelantun lagu “One Last Cry” dalam konsernya. Tidak ketinggalan, sang “HITMAN” peraih 16 Grammy Awards ini pun mengajak rekan jurinya di Asia’s Got Talent sekaligus penyanyi internasional kelahiran Indonesia, Anggun.

Mengawali tur konsernya tahun ini, Surabaya menjadi lokasi pertama yang akan disambangi David Foster beserta rekan-rekannya. Mereka akan menyuguhkan penampilan terbaiknya pada 22 Maret 2018 di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Perhelatan Konser Hitman David Foster and Friends akan berlanjut di Karanganyar pada 24 Maret 2018. Menariknya, konser ini akan berlangsung di De Tjolomadoe, situs bekas Pabrik Gula Colomadu sekaligus salah satu tempat bersejarah Indonesia. Konser berdurasi hampir 3 jam ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Terpilihnya De Tjolomadoe sebagai venue konser tidak terlepas dari bagian optimalisasi kawasan bekas Pabrik Gula Colomadu yang juga merupakan aset negara. Melalui revitalisasi dengan tetap mempertahankan nilai dan kekayaan sejarah, kawasan ini akan menjadi pusat kebudayaan, convention hall, museum pabrik gula, sekaligus area komersial di Kabupaten Karanganyar.

Konser David Foster ini dihelat sebagai penanda selesainya tahap pertama revitalisasi eks PG Colomadu oleh konsorsium BUMN, antara lain PT. PP (Persero) Tbk, PT. PP Properti Tbk, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero), dan PT.Jasa Marga Properti. Konser ini akan bertempat di convention hall yang berkapasitas hingga 3000 orang.

Sambutan hangat datang dari publik selepas 2 line up utamanya, Brian McKnight dan Anggun, pertama kali mengunggah postingan promo konser. Konser David Foster and Friends akan menjadi konser kelas internasional pertama di Karanganyar.

Tiket konser David Foster And Friends Live in Surabaya & Karanganyar dibagi menjadi 4 kelas, berikut rincian harganya :

Diamond       Rp 5.000.000 (seat with number)

Platinum       Rp 2.500.000 (seat with number)

Gold               Rp 1.500.000 (seat without number)

Festival         Rp 0.600.000 (standing)

Tiket konser telah dibuka penjualan secara online sejak tanggal 27 Januari 2018 di www.tiketapasaja.com.

Untuk informasi lebih lanjut terkait konser ini, Anda dapat melihatnya melalui akun official Rajawali Indonesia Communication di Instagram @rajawaliindonesiacomm, Twitter @RajawaliIndo dan Facebook Page Rajawali Indonesia Communication.

Ikuti pula setiap perkembangan dari konser ini melalui tagar #DavidFosterSURABAYA dan #DavidFosterSURAKARTA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com