Advertorial

Mudik Naik Kereta Api: Nyaman, Cepat, dan Bebas Lapar

Kompas.com - 08/03/2018, 08:59 WIB

Kereta api masih menjadi moda transportasi favorit bagi masyarakat, terutama saat mudik. PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) mencatat tak kurang dari 5,8 juta konsumen menggunakan kereta api pada musim liburan Idul Fitri 2017 lalu.

Kecepatan dan ketepatan waktu, harga tiketnya yang cenderung terjangkau, dan kenyamanan selama perjalanan adalah alasan mengapa kereta api menjadi primadona. Berbanding lurus dengan peningkatan layanannya, peminat kereta api pun terus bertambah.

Bagi Anda yang juga menggemari kereta api sebagai sarana transportasi mudik dan liburan Lebaran, bersiaplah. Loket pembelian tiket kereta api untuk musim libur lebaran tahun ini sudah dibuka.

Tiket sudah bisa dibeli sejak H-90 tanggal keberangkatan melalui berbagai melalui kanal offline seperti loket di stasiun maupun di agen-agen yang bekerja sama dengan PT KAI. Namun, bagi Anda yang tidak ingin mengantri dari tengah malam demi mendapatkan tiket kereta api terbaik, tersedia kanal online seperti tiket.com.

Menariknya lagi, sebagai salah satu penyedia layanan perjalanan tiket.com turut menyambut antusiasme para calon penumpang kereta api dengan memberikan penawaran khusus untuk Idul Fitri tahun ini. Setiap calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket kereta api di tiket.com akan mendapatkan paket makan dan minum gratis selama perjalanan mudiknya. 

- -

Promo ini berlaku bagi calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket kereta mudik Lebaran di tiket.com pada periode 6 -31 Maret 2018 dengan periode perjalanan 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Nantinya, paket makanan dan minuman akan diberikan kepada penumpang di dalam kereta api saat perjalanan oleh petugas PT KAI yang bertugas saat perjalanan. Promo ini berlaku untuk semua rute kereta api dengan cukup memasukan kode promo saat bertransaksi. Untuk informasi lengkap, bisa dilihat di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com