Advertorial

Kaum Pria, Ingin Tampil Kece Saat Valentine? Ikuti Tips Berikut

Kompas.com - 12/03/2018, 15:55 WIB

Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta. Siapa yang tidak tahu bahwa pada bulan ini, Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang selalu dirayakan tiap tahun.

Tentu saja hadiah atau kencan romantis sudah Anda siapkan untuk pasangan. Namun, apakah Anda sudah memikirkan penampilan?

Bagi kaum wanita, dress cantik dan sepatu terbaik tentu sudah dipersiapkan dengan maksimal. Namun, bagaimana dengan kaum pria?

Biasanya para pria sangat cuek terhadap penampilan, tetapi alangkah baiknya Anda tampil sedikit berbeda saat merayakan momen Valentine bersama pasangan. Berikut tip tampil kece saat kencan romantis di Hari Kasih Sayang.

1. Pilih baju paling tepat

Ke mana pun Anda akan berkencan, sebaiknya memilih baju paling nyaman. Selain nyaman, Anda juga harus menyesuaikan pakaian dengan lokasi kencan ya. Jika Anda mengunjungi restoran dan akan melakukan makan malam romantis, gunakan kemeja rapi. Tidak perlu kemeja formal, cukup kemeja santai lengan pendek. Meski santai, Anda tetap terkesan rapi.

Begitu pula jika Anda memilih taman hiburan atau bioskop menjadi lokasi kencan, gunakan kaos berkerah yang menyerap keringat. Hal ini akan membuat Anda bebas bergerak, tetapi tetap tampak bergaya. 

2. Makin stylish dengan jaket

Kebanyakan pria lebih memilih jaket untuk pakaian hangatnya. Jaket sendiri bisa menjadi menunjang penampilan Anda saat kencan.

Model jaket yang bermacam-macam juga bisa Anda sesuaikan dengan lokasi kencan Anda. Salah satunya adalah model jaket army pria yang membuat tampilan lebih macho. Selain itu, jaket bisa Anda pinjamkan ke pasangan saat dia kedinginan. Romantis seperti di film, kan?

3. Jangan lupa waktu

Memang saat pergi dengan orang tersayang, waktu akan terasa cepat berlalu. Oleh sebab itu, jangan lupa gunakan jam tangan untung pengingat waktu. Selain untuk melihat waktu, jam tangan juga berfungsi menunjang penampilan Anda.

Nah, jika sudah bosan dengan jam tangan yang Anda miliki, sekarang saatnya untuk menambah koleksi. Anda bisa dapatkan harga jam tangan pria terbaik di Tokopedia. Situs jual beli online ini menyediakan berbagai macam model jam tangan yang cocok bagi Anda.

Ketiga tips tersebut bisa membuat tampilan Anda saat Valentine jadi lebih kece. Sekarang, coba cek lemari Anda, jika sudah bosan dengan pakaian yang ada, saatnya Anda belanja online.

Di Tokopedia menyediakan berbagai kebutuhan fashion pria dengan bermacam-macam kategori. Anda pun bisa belanja sepuasnya. Jadi, tampil kece saat Valentine dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com