Advertorial

Kencan Seru di Konser Musik, Kenapa Tidak?

Kompas.com - 12/03/2018, 18:24 WIB

Tidak terasa, kita telah memasuki bulan Februari. Hari kasih sayang atau Valentine hampir tiba. Dengan hari spesial di depan mata, sudahkah kamu memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama si dia?

Bila belum, menonton konser musik bisa menjadi alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan di bulan penuh cinta ini. Ada beberapa hal positif yang diperoleh bila Kamu mencoba kegiatan satu ini bersama yang terkasih.

Saling mendalami kepribadian salah satunya. Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain, termasuk pasangan Kamu. Saat menonton konser artis kesukaannya, kamu akan tahu apakah pasanganmu termasuk orang yang emosional, cuek, melankolis, dan lain sebagainya—dari reaksi yang ia tampakkan saat melihat penampilan idolanya di atas panggung.

Menonton konser juga bisa membawa keseruan tersendiri dalam hubungan. Kamu dapat bergembira bersama si dia menikmati alunan tiap lagu yang didendangkan musisi favorit. Tidak hanya menyenangkan, hal ini juga semakin merekatkan hubungan kalian.

Nah, di bulan penuh cinta ini, serangkaian konser musik siap menghibur Kamu dan pasangan, dimulai dari LAF Festival - Love and Fabulous Festival yang hadir pada 10 Februari 2018. Sejumlah penampilan dari artis dan band kenamaan seperti Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan – Tuan, D’essentials of Groove, dan Nev+ (band Nidji Electronic Version featuring Dea & Sophia Latjuba) siap menceriakan akhir pekan kalian.

Selanjutnya, giliran Tulus yang akan menunjukkan kemampuan olah suaranya melalui Intimate Night with Tulus. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan hari Valentine dengan berbagai lagu romantis dari Tulus seperti Teman Pesta, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Teman Pesta.

Terakhir, Paramore siap mengguncangkan Indonesia melalui tur dunianya, Paramore Tour Four, 16 Februari mendatang. Band rock kenamaan asal AS ini siap menghibur para penggemarnya dengan berbagai lagu dari album terbarunya, After Laughter. Setelah terakhir tampil di Indonesia pada 2011, kemunculan Paramore awal tahun tentu sayang untuk dilewatkan.

Selain konser-konser tersebut, masih banyak lagi pergelaran seru yang dapat kamu datangi bersama pasangan. Sebelum membeli tiket konser, pastikan kalian berdua sama-sama menyukai penyanyi atau band yang akan tampil. Jangan sampai salah satu dari kalian tidak menikmati konser tersebut.

Tidak ingin repot mengantri untuk tiket konser impian? Kunjungi saja Tokopedia, tempatnya tiket event terlengkap promo lengkap. Dari konser musik, seminar, hingga pertandingan olahraga, semua dapat kamu peroleh di situs ini.

Tinggal di luar kota bukan penghalang dalam menikmati konser. Kini, Kamu bisa memesan tiket kereta api di Tokopedia sesuai jadwal keberangkatan Kamu. Selain praktis, kamu bisa memperoleh cashback senilai 15 persen untuk pembelian tiket kereta api semua jurusan.

Tidak hanya untuk tiket semata, Tokopedia juga menyediakan berbagai jenis barang untuk semua kebutuhan. Mulai dari jaket bomber, sneakers, blus wanita, make up, hingga cemilan kekinian, Kamu bisa mendapatkannya melalui ribuan penjual dalam mal online terbesar di Indonesia.

Jadi, masih ragu mengajak pacar ke konser musik? #MulaiAjaDulu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com