Advertorial

Pesona Keindahan Musim Semi di Australia Barat

Kompas.com - 16/03/2018, 15:17 WIB

Berbagai hal menarik mulai dari gaya hidup, seni, hingga kuliner dapat ditemukan di Australia Barat sebagai negara bagian terbesar di Australia. Negara bagian ini memiliki empat musim dan dapat dicapai  dengan waktu penerbangan hanya sekitar 4,5 jam dari Jakarta. Sebagai negara dengan empat musim terdekat dari Indonesia, waktu kunjungan yang paling tepat ke negara tersebut adalah saat musim semi.

Musim semi di Perth yang merupakan ibu kota Negara Bagian Australia Barat terjadi pada Bulan Maret hingga Mei. Cuaca musim semi yang tidak terlalu panas maupun dingin hingga kesejukan semilir angin sepoi-sepoinya akan menambah kesenangan dan kepuasan liburan Anda di Perth dan Australia Barat.

Perth sendiri telah dinobatkan sebagai kota tercantik dan layak tinggal sehingga mampu untuk dengan bangga mewakili keramahtamahan budaya Australia Barat di kancah dunia. Pengalaman berkesan akan didapatkan oleh para wisatawan karena kota tersebut menyuguhkan atraksi, akomodasi, serta kehidupan malam yang menawan.

(Elizabeth Quay) (Elizabeth Quay)

Berwisata ke Perth rasanya tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Elizabeth Quay yang terletak di antara Central Business District dan tepi Swan River. Pengunjung dan penduduk setempat dapat menikmati keindahan Kota Perth di tempat yang masih baru tersebut. Saat senja tiba, suasana akan begitu romantis dengan perpaduan keindahan pemandangan dengan kecantikan matahari terbenam di Swan River yang berwarna oranye.

(Musim Semi di Australia Barat) (Musim Semi di Australia Barat)

Jika ingin menikmati pemandangan Kota Perth yang membentang sepanjang Swan River, Anda harus berkunjung ke Kings Park. Konon luas tempat ini melebihi Central Park di New York. Anda pun bisa mampir ke Hay Stret, Murray Street, hingga Watertown Factory Outlet dari Kings Park jika Anda ingin sekadar membeli buah tangan dan berbelanja.

Tidak jauh dari Kota Perth, Anda akan disuguhkan dengan pengalaman berenang bersama lumba-lumba, menyaksikan koloni anjing laut yang sedang bersantai, hingga berkenalan dengan penguin-penguin cantik penghuni Pulau Penguin. Berbagai pengalaman tersebut dapat Anda dapatkan di Rockingham, sebuah kota pinggir pantai dengan waktu tempuh sekitar 45 menit ke arah barat daya dari Kota Perth.

(Rockingham) (Rockingham)

Pengalaman seru di Australia Barat juga bisa Anda alami dengan terbang menyusuri The Pinnacles, Rottnest Island, dan Margaret River. Menggunakan sea plane, suguhan pemandangan yang begitu memesona dari ketinggian tentu akan membuat Anda terpesona saat memandanginya.

(The Pinnacles)Grahame Kelaher (The Pinnacles)

Jangan lupa pula untuk berkunjung ke Fremantle atau yang disebut warga lokal sebagai Freo. Berbagai bangunan dengan arsitektur unik dapat Anda temukan di kota yang waktu tempuhnya hanya 25 menit dari Perth ini. Selain itu berbagai kafe al fresco yang tersebar di sepanjang jalan dan gang-gang terselubung akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Adanya Fremantle market yang buka pada saat akhir pekan juga akan menambah semarak suasana di Kota Fremantle. Berbagai suvenir, kuliner, dan produk-produk khas Australia Barat dapat Anda temukan di sini. Tentunya sangat menyenangkan apabila Anda membelinya sebagai buah tangan dan kenang-kenangan akan liburan menyenangkan di Australia Barat.

(Fremantle Market) (Fremantle Market)

Bertualang menikmati #suatuharidiaustraliabarat jelas akan sangat menyenangkan dan takkan pernah terlupakan untuk dinikmati sendiri atau bersama keluarga, serta sahabat. Nikmati serunya berbagai pengalaman dengan alam; bagian dari gaya hidup di Australia Barat yang beragam.

Agar liburan semakin mudah dan menyenangkan Anda bisa mempercayakan seluruh perencanaan dan pengaturan perjalanan liburan pada agen perjalanan tepercaya seperti Dwidayatour.  Perencanaan perjalanan wisata yang berkesan akan Anda dapatkan begitu sampai di tujuan nanti dengan bantuan Dwidayatour.

Selain tepercaya, Dwidayatour juga telah berpengalaman karena telah beroperasi sejak tahun 1967 dan kini telah memiliki lebih dari 90 cabang di Indonesia. Sesuai tagline yang diusung yaitu “making travel easy” Dwidayatour memiliki pelayanan terbaik sekaligus serangkaian solusi untuk kemudahan perjalanan wisata tidak hanya bagi individu saja, melainkan juga untuk liburan keluarga dan perusahaan.

Bukan hanya perencanaan wisata saja, Dwidayatour juga menyediakan kemudahan pada pembiayaannya. Melalui kerja sama antara Dwidayatour dengan sejumlah bank terkemuka, berbagai promo yang menarik akan senantiasa dihadirkan bagi para pemegang atau pengguna kartu kredit dari bank-bank tersebut.

Jika Anda sudah siap untuk menikmati pesona keindahan musim semi di Australia Barat, segera mulai perencanaan liburan menyenangkan Anda di situs resmi Dwidayatour berikut atau hubungi hotline-nya di 1500383. Anda juga bisa langsung datang ke kantor cabang Dwidayatour untuk mengetahui info lebih lanjut tentang berbagai destinasi liburan lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com