Advertorial

Bukan DP Nol Persen, Dapatkan DP Semaunya di Festival Properti Indonesia

Kompas.com - 19/03/2018, 11:11 WIB

Disadari atau tidak, uang muka (DP) masih menjadi salah satu ganjalan utama masyarakat dalam membeli hunian impian. Tidak heran jika hunian DP nol persen menjadi salah satu buruan bagi mereka yang ingin memiliki tempat tinggal sendiri.

Di tengah gaung hunian DP 0 persen tersebut, Festival Properti Indonesia (FPI) hadir menawarkan konsep unik untuk bisa mewujudkan mimpi memiliki rumah. Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menuturkan bahwa tawaran promo-promo menarik telah menjadi ciri khas tersendiri bagi FPI.

“Dalam Festival Properti Indonesia kali ini, ada promo khusus dimana pengunjung bisa membeli hunian dengan membayar uang muka semaunya. Ada juga promo booking fee yang hanya Rp200 ribu. Jadi gak juta-lah,” jelas Untung di Jakarta, Jumat, 16 Maret 2018.

Pameran properti yang akan digelar pada 21-25 maret mendatang di Mal Kota Kasablanka ini akan menghadirkan lebih dari 40 developer. Semua developer tersebut akan menawarkan beragam promo menarik.

Selain promo menarik, jangan lewatkan pula keseruan Kompetisi Rumah Sempit yang akan berlangsung selama gelaran FPI kali ini. 18 peserta yang telah terpilih akan beradu ketahanan berdiri di rumah berukuran 2,5 meter X 2,5 meter selama lima hari empat malam.

Tidak asal berdiri, akan ada berbagai tantangan yang mewarnai kompetisi ini sebagai proses eliminasi untuk menentukan sang pemenang. Pemenang Kompetisi Rumah Sempit kali ini akan menerima hadiah satu unit apartemen tipe studio seharga Rp350 juta di Tifolia Apartments Jakarta.

Nantinya, pemenang juga harus membayar, namun tidak semata-mata dengan uang, melainkan semaunya. Pemenang dapat membayar dengan barang apapun, tidak terkecuali boneka kesayangan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com