Advertorial

Ini Dia Daftar Acara Terbesar di ICE BSD tahun 2018

Kompas.com - 21/03/2018, 19:12 WIB

Sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menyelenggarakan berbagai acara besar, baik nasional ataupun internasional, berbagai event menarik pun telah dijadwalkan untuk terselenggara di ICE BSD tahun ini. Berlokasi di area dengan luas tanah sebesar 22 hektar, tersedianya 10 ruang pameran, 1 ruang konvensi, serta 33 ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, tak heran jika ICE BSD didapuk menjadi venue yang sempurna untuk acara-acara seperti seminar, pameran, wisuda, konser, corporate gathering, acara olah raga, bahkan pernikahan sekali pun. 

Beberapa acara yang telah dijadwalkan akan mengambil tempat di ICE BSD pada tahun 2018 ini sangatlah beraneka ragam, mulai dari bazaar, pameran, hingga konser. Ini dia daftar beberapa acara terbesar di ICE BSD yang dapat Anda nantikan dalam beberapa bulan yang akan datang:

1. Big Bad Wolf Book Sale (29 Maret – 9 April 2018)

Bagi para pecinta buku, ICE BSD menghadirkan kembali Big Bad Wolf Book Sale yang menghadirkan lebih dari 5 juta buku. Nikmati juga potongan harga terbesar bagi buku impor dari 60% hingga 80% yang dapat Anda nikmati di pameran selama 280 jam non-stop ini.

- -

2. Katy Perry, Witness: The Tour 2018 (14 April 2018)

Para KatyCats, apakah Anda sudah memesan tiket konser Katy Perry? Sebentar lagi solois cantik ini akan mengunjungi Indonesia dalam tur dunia nya yang bertajuk Witness, album terbarunya yang dirilis pada Juni 2017 lalu. Persiapkan diri Anda untuk pertunjukan memukau dari California Girl yang satu ini!

3. Disney on Ice: Everyone’s Story (18 – 22 April 2018)

Berbagai tokoh Disney akan menampilkan atraksi menarik di atas es yang pastinya menakjubkan. Jangan lewatkan tanggalnya dan ajak segenap keluarga untuk menyaksikan pertunjukan seru dari warga Zootopia, seperti Judy Hopps dan Nick Wilde!

- -

4. Indobuildtech 2018 (2 – 6 Mei 2018)

Indobuildtech merupakan bentuk stimulasi strategis untuk mempercepat pertumbuhan dan aktualisasi dengan menghadirkan kemajuan dan layanan terkini yang ditawarkan oleh sektor pembangunan dan interior, melalui partisipasi lebih dari 550 perusahaan dan 1.500 merk representatif kepada pihak korporasi, profesional, pengunjung, hingga pengguna akhir.

5. Bridestory Market 2018 (19 – 22 Juli 2018)

Pameran pernikahan tahunan terbesar kembali diselenggarakan oleh Bridestory di ICE BSD. Bagi calon mempelai pria dan wanita yang sedang dalam proses perencanaan pernikahan, pameran ini akan menjadi solusi terbaik untuk Anda, terlebih dengan kehadiran lebih dari 700 vendor pernikahan yang dapat membantu Anda mewujudkan konsep pernikahan impian.

- -

6. Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (2 – 12 Agustus 2018)

Satu lagi acara yang dinanti, Gaikindo International Auto Show tentunya kembali lagi ke ICE BSD dengan konsep yang baru dan inovatif. Pameran bertajuk beyond mobility mengajak industri otomotif untuk menunjukan teknologi terbaru mereka dalam pameran ini sebagai bentuk edukasi dan mempersiapkan masyarakat akan kemunculan berbagai inovasi di bidang otomotif.

- -

Jangan takut kesulitan terkait akses menuju ICE BSD CITY, karena tersedia shuttle bus gratis yang beroperasi setiap jam nya dari AEON Mall dan The Breeze. Setelah melihat daftar acara bergengsi di atas, telah yakinkah Anda bahwa ICE BSD adalah lokasi yang tepat untuk perayaan spesial? Segera kunjungi ICE BSD untuk melihat sendiri kemegahannya dan Anda dapat yakin bahwa lokasi ini adalah pilihan yang tepat untuk acara spesial Anda. Untuk kabar-kabar terbaru mengenai jadwal acara dan kesempatan untuk memenangkan tiket konser serta penawaran menarik lainnya di ICE BSD CITY, follow Instagram ICE di @ice_indonesia atau kunjungi website mereka di www.ice-indonesia.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com