Advertorial

Jaga Kesehatan Tubuh dan Motor Saat Berkendara di Musim Hujan

Kompas.com - 26/03/2018, 08:41 WIB

Hujan yang sering turun akhir-akhir ini tentunya tidak boleh menjadi penghalang untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari, terutama bagi Anda para pengendara sepeda motor. Memang aktivitas sehari-hari akan lebih nyaman apabila dilakukan saat hari cerah, tetapi kondisi hujan merupakan siklus alam yang mau tidak mau harus diterima saat menjalani aktivitas harian.

Tentu persiapan lebih harus dilakukan saat akan berkendara di musim penghujan, baik untuk kondisi kesehatan tubuh dan kendaraan. Suhu udara yang dingin dan kondisi basah sekaligus lembab karena hujan seringkali mendatangkan masalah bagi kondisi kesehatan tubuh dan kondisi kendaraan.

Perlengkapan berupa jaket merupakan salah benda yang harus dibawa untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terutama di musim hujan. Pemilihan jaket yang tepat akan mampu melindungi tubuh dari kondisi lembab, basah, dan dingin karena terpaan hujan. Tubuh pun akan senantiasa hangat dan tetap kering meski harus menerjang hujan sehingga kesehatan akan tetap terjaga.

Bagi penggemar Valentino Rossi, Yamaha turut menghadirkan 46 | ASIA All Season Jacket terbarunya dengan logo 46 untuk memunculkan nuansa The Doctor.

Selain itu terdapat berbagai keunggulan lain yaitu:

Jaket

- lubang udara dan bagian pergelangan tangan yang bisa di setting besarnya

- light reflector untuk berkendara aman di malam hari

- berbahan anti air, berpori khusus, dan mampu menyerap kelembapan sehingga nyaman di pakai ketika hujan maupun siang hari

- memiliki sistem ventilasi udara yang memberikan rasa adem ketika dipakai siang hari

Tentu saja dengan berbagai kelebihan tersebut, 46 | ASIA All Season Jacket Yamaha akan mampu melindungi tubuh dari kondisi basah, dingin, dan lembab saat berkendara pada musim hujan. Namun tidak hanya itu saja, jaket ini juga bisa dipakai pada siang hari dengan kondisi panas karena kemampuannya untuk menyerap kelembaban. Selain itu jaket ini pun mudah dan ringkas untuk disimpan saat tidak digunakan.

Tidak hanya kondisi fisik saja yang harus dijaga saat berkendara dalam kondisi hujan. Kondisi sepeda motor pun harus senantiasa dijaga agar tetap prima saat sering digunakan untuk berkendara menerjang kondisi hujan.

- -

Oleh karena itu Yamaha menghadirkan produk Yamalube Multipurpose. Produk ini sangat diperlukan terutama bagi mereka yang sering berkendara atau melakukan aktivitas harian di musim penghujan sehingga motor selalu dalam performa yang baik. Produk ini bermanfaat untuk melindungi permukaan part dari karat dan juga bisa untuk melumasi part yang bergesekan. Harganya juga cukup terjangkau hanya Rp 50.000 untuk 400ml. segera kunjungi dealer resmi Yamaha dan toko sparepart kepercayaan anda.

Produk Yamalube selain untuk melumasi mesin motor ada juga varian chemical untuk perawatan seperti carbon cleaner, chain lube, radiator coolant dan masih banyak lainnya. Sehingga produk Yamalube bisa dipakai untuk memenuhi semua kebutuhan sepeda motor anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com