Advertorial

Paket Unlimited 4G Terbaru Smartfren, Juara Internet Zaman Now

Kompas.com - 26/03/2018, 20:11 WIB

Aktivitas internetan sekarang memang menjadi hal lazim yang dilakukan oleh semua orang. Melalui berbagai ponsel pintar canggih yang kini dimiliki oleh kebanyakan, internet kini hadir dalam genggaman pada setiap kegiatan, mulai dari bersosial media hingga melakukan transaksi secara online.

Semakin tingginya kebutuhan internet juga sebanding lurus dengan kebutuhan akan paket data untuk menunjang kelancaran aktivitas internet. Kini memang ada banyak sekali pilihan paket internet yang beredar di pasaran dengan berbagai penawaran menariknya. Akan tetapi hal tersebut belum cukup memenuhi kebutuhan paket data para pengguna internet, terutama mereka yang ingin bebas internetan tanpa batas.

Menjawab kebutuhan akan paket data internet zaman now yang semakin meningkat tersebut, Smartfren hadir dengan Paket Data Unlimited 4G terbarunya. Kini kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan kuota saat browsing atau streaming dengan kuota unlimited 4G Smartfren. Selain bebas internetan, melalui Paket ini kamu juga akan mendapat gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Tentunya dengan keuntungan yang menjanjikan berupa internetan dan telepon yang unlimited,  Paket Unlimited 4G Terbaru Smartfren ini menjadi pilihan terbaik dalam hidup. Mengenai performanya, paket terbaru Smartfren ini turut ditunjang dengan jaringan hebat, hemat, dan cepat sehingga internetanmu akan semakin puas.

Paket Unlimited 4G Smartfren pun tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone Andromax saja karena sudah bisa digunakan di ponsel lainnya seperti Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo, dan Motorolla. Cukup aktifkan paket unlimited 4G ini melalui aplikasi MySmartfren yang bisa didownload di Google Play Store atau AppStore.

Jika belum menggunakan atau mengaktifkan jaringan Smartfren 4G, kamu bisa dengan mudah mengaktifkannya di ponsel favoritmu untuk segera mendapatkan paket internet tanpa batas. Aktifkan Kartu Perdana Smartfren Now yang bisa kamu dapatkan cukup dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp 20.000 dan Rp 5000 saja.

Informasi lebih lanjut tentang Paket Unlimited 4G Smartfren, kunjungi situs web resmi Smartfren di https://www.smartfren.com/id/paket-internet-unlimited

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com