Advertorial

Jaringan Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi Semakin Luas di Jabodetabek

Kompas.com - 27/03/2018, 19:40 WIB

Mitsubishi pada tanggal 26 Maret 2018 telah meresmikan dealer kendaraan penumpang terbarunya di wilayah Jabodetabek. Peresmian dealer ke-113 tersebut bertujuan untuk semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumennya dan juga mempermudah mereka untuk mendapat layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Dealer terbaru Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors yang terletak di Cikupa, Tangerang tersebut diresmikan atas kerja sama dua perusahaan, yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan Srikandi Group.

Peresmian dealer ke-32 Mitsubishi di Jabodetabek itu dilakukan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Presiden Komisaris Srikandi Group; Hokwirman Bachtiar, serta Osman Arifin yang menjabat sebagai Direktur PT SrikandiDiamond Motors.

-- -

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 di Indonesia ini merupakan bagian strategis dalam pembangunan jaringan dealer di Jabodetabek yang berkontribusi sekitar 41 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi. Jumlah unit penjualan pun meningkat 160 persen pada periode Januari-Maret 2018 dibanding periode yang sama tahun 2017.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Mirage, dan Mitsubishi Triton guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang.

Khususnya untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander, kedua model andalan tersebut diharapkan bisa berkontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Jabodetabek. Dealer ini juga memiliki layanan 3S yang memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadangnya.

Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian turut menyampaikan komitmen untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan mulai dari sales, service, dan spare parts,” tambah Irwan.

-- -

Mengenai Dealer PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa

PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-36 yang sudah dioperasikan oleh Srikandi Group dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Dealer yang berlokasi di Jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S 01 Nomor 7, Citra Raya, Cikupa, Tangerang ini dilengkapi showroom seluas 250 meter persegi dan area workshop dengan luas 400 meter persegi.

Dealer ini beroperasi pada hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Konsumen dapat semakin mudah dalam merencanakan servis kendaraandengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa melalui nomor telepon (021) 59642888 untuk melakukan pemesanan servis.

-- -

Dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S

Fasilitas 3S pada PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa adalah layanan penjualan yang lengkap dan nyaman meliputi display car, konsultasi penjualan, dan sales lounge. Fasilitas test drive juga tersedia bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Layanan servis di dealer ini juga lengkap dengan adanya empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang meliputi pemeriksaan umum seperti pembersihan saringan udara dan penggantian oli kendaraan.

Kapasitas servis di dealer ini mencapai 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, ada pula layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi juga akan terpenuhi oleh adanya dealer ini.

Selain layanan, PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen; lengkap dengan tempat bermain anak dan koneksi internet. Semua fasilitas tersebut telah disesuaikan dengan standar MMKSI untuk memaksimalkan layanan kepada konsumen.

Kehadiran dealer ini tentunya akan semakin mempermudah konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan, mendapat layanan penjualan, memperoleh suku cadang, dan melakukan perbaikan kendaraan. MMKSI pun berharap supaya dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberi layanan terbaik pada konsumen seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com