Advertorial

Layanan Dealer Terbaru Mitsubishi Motors di Jabodetabek Kian Manjakan Konsumen

Kompas.com - 01/04/2018, 22:44 WIB

Kabar gembira bagi para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi. Tanggal 26 Maret 2018, Mitsubishi Motors telah meresmikan dealer kendaraan penumpang terbarunya di wilayah Jabodetabek. Dealer tersebut merupakan yang ke-32 di wilayah Jabodetabek dengan tujuan semakin mempermudah konsumen mendapat layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Konsumen di daerah Cikupa, Tangerang, Banten kini tidak perlu repot mendapat layanan karena dealer terbaru Mitsubishi Motors yaitu PT Srikandi Diamond Motors berlokasi di kawasan tersebut.  Dealer ini diresmikan atas kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Srikandi Group.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa berlokasi di jalan Citra Raya Boulevard Timur Blok S 01 nomor 7, Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Dealer ini buka pada hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dan dilengkapi dengan showroom seluas 250 meter persegi, serta area workshop dengan luas 400 meter persegi untuk bisa melayani konsumen dengan baik.

-- -

Layanan maksimal kepada konsumen

Konsumen akan mendapat layanan lengkap di dealer Mitsubishi Motors PT Srikandi Diamond Motors. Salah satu layanan yang diunggulkan adalah adanya penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Mirage, dan Mitsubishi Triton untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang.

Selain itu dealer ini memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts) yang memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadangnya. Layanan penjualan yang lengkap dan nyaman ini meliputi display car, konsultasi penjualan, dan sales longue. Fasilitas test drive juga tersedia bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

-- -

Mengenai layanan servis, konsumen tidak perlu ragu karena terdapat layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan umum seperti pembersihan saringan udara dan penggantian oli kendaraan. Kapasitas servis yang mencapai 22 kendaraan per hari juga akan membuat konsumen tidak perlu mengantre lama untuk melakukan servis kendaraan.

Konsumen bahkan bisa melakukan booking servis di dealer ini, sehingga dapat dengan mudah merencanakan waktu servis kendaraan. Caranya pun mudah, cukup hubungi dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa melalui nomor telepon (021) 59642888 untuk melakukan pemesanan servis. Usai melakukan booking, begitu tiba di dealer maka kendaraan akan langsung diservis.

Bahkan jika suatu saat konsumen membutuhkan servis dengan kondisi mendesak di lokasi tertentu, maka dealer ini memiliki layanan HSK (Home Service Kit) untuk segera menjawab kebutuhan tersebut. Lengkapnya ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini juga akan mencukupi kebutuhan konsumen akan suku cadang kendaraannya.

-- -

Selain layanan, fasilitas di PT Srikandi Diamond Motors untuk konsumennya begitu lengkap. Fasilitas ruang tunggu yang nyaman tentu akan memanjakan konsumen saat menunggu kendaraannya selesai diservis. Bagi konsumen yang membawa anak, ruang tunggu juga komplet dengan ruang bermain anak.

Fasilitas tidak hanya sampai di situ saja, PT Srikandi Diamond Motors juga menyediakan koneksi internet bagi para konsumennya untuk bisa terus beraktivitas dan mengusir kebosanan. Semua fasilitas tersebut pun telah disesuaikan dengan standar PT MMKSI guna memaksimalkan layanan kepada konsumen.

Komitmen Mitsubishi Motors untuk melayani konsumennya dengan maksimal tersebut disampaikan langsung oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI saat meresmikan dealer ke-32 Mitsubishi Motors di Jabodetabek tersebut.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan mulai dari sales, service, dan spare parts,” ungkap Irwan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com