Advertorial

Kupas Interior New Yaris yang Komplit dan Nyaman

Kompas.com - 03/04/2018, 10:47 WIB

Jakarta, KOMPAS.com – Segmen hatchback dalam negeri mendapat penyegaran pilihan, dengan datangnya New Yaris di pasar, pada Februari 2018 lalu. Tak hanya tampilannya yang baru, tapi interiornya juga yang semakin lengkap dari sisi fitur dan kenyamanan. 

Menarik untuk membahas bagian dalam Yaris, mulai dari sisi dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Ubahan yang signifikan terlihat pada konsol tengah yang memiliki desain lekukan bagai ombak surfing.  

Tak berhenti sampai situ, demi memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, lingkar kemudi New Yaris memiliki desain yang baru. Sementara khusus untuk grade TRD Sportivo, dilengkapi dengan switch pada kedua sisi-nya. 

Para perancang Yaris juga menggunakan warna silver pada beberapa ornamen interior. menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC. 

Demi memaksimalkan kenyamanan penghuni kabin, pada sektor interior New Yaris dilengkapi oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone).  

Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi juga dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone. Ini yang kemudian membuat interior New Yaris memberikan pengalaman dalam kabin yang semakin nyaman dan menyenangkan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com