Advertorial

Begini Keseruan Trip ke Legoland Malaysia Bersama Nutricia Sarihusada

Kompas.com - 04/04/2018, 10:10 WIB

Masih ingat dengan program Online Revolution yang diselenggarakan oleh Lazada Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2017? Program yang mengusung tema “Diskon Mengguncang Semesta” tersebut digelar secara besar-besaran mulai dari 11 November 2017 hingga 12 Desember 2017.

Ada beragam penawaran menarik untuk pembelian berbagai produk, mulai dari barang elektronik, kosmetik, pakaian, hingga kebutuhan anak di atas satu tahun. Dari berbagai kebutuhan anak di atas satu tahun, susu menjadi salah satu produk yang paling diminati. Ditambah lagi dengan partisipasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) dan PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) yang menyediakan penawaran istimewa, yaitu harga spesial serta dengan hadiah utama trip keluarga ke Legoland Malaysia, Johor Baru, Malaysia.

“Legoland kami pilih karena memiliki wahana edukatif yang dapat menstimulasi perkembangan kognitif maupun motorik dan merangsang kreativitas anak serta memberikan momen kebersamaan dengan keluarga. Semoga melalui berbagai program yang telah kami hadirkan, ibu dapat semakin bersemangat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak, sehingga anak Indonesia dapat menjadi anak generasi maju,” ujar Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera, Michael Toh.   

Nah, untuk memenangkan hadiah utama, peserta hanya perlu melakukan pembelian produk Nutricia khusus anak berusia lebih dari satu tahun di Official Store Nutrilon dan Bebelac di Lazada selama periode berlangsung. Tidak disangka, hanya dalam kurun waktu cukup singkat, terhitung ada 1.000 ibu yang berbelanja kebutuhan anak di atas satu tahun melalui Lazada.

Dari jumlah tersebut, Nutricia Sarihusada menyeleksi lima pemenang dengan jumlah transaksi tertinggi. Lebih menariknya lagi, setiap pemenang diperbolehkan untuk mengajak dua anggota keluarga lainnya untuk ikut serta.

Salah satu pemenang hadiah trip ke Legoland beserta keluarga berpose di depan patung lego, Senin (19/3/2018) lalu.Dok. Kompas.com Salah satu pemenang hadiah trip ke Legoland beserta keluarga berpose di depan patung lego, Senin (19/3/2018) lalu.

Tripnya sendiri berlangsung secara meriah selama tiga hari, mulai dari 18-20 Maret 2018. Agenda utama, yaitu bermain ke Legoland Malaysia, dimulai pada Senin (19/3/2018), pukul 10.00 - 14.00 waktu setempat.

Dalam perjalanan menuju Johor Baru, Kompas.com berbincang-bincang dengan para pemenang yang semuanya terdiri dari perempuan dan merupakan konsumen setia Nutricia Sarihusada. Ada beberapa di antara mereka yang masih merasa terkejut karena berhasil terpilih menjadi pemenang.

Mereka pun mengakui bahwa program berhadiah semacam ini membuat konsumen merasa diapresiasi. Tentunya, hal itu juga meningkatkan tingkat loyalitas dan kepercayaan mereka sebagai konsumen.

“Hadirnya produk Nutricia Sarihusada di e-commerce channel sangat membantu saya sebagai seorang ibu bekerja dalam melengkapi kebutuhan nutrisi anak. Berbelanja secara online memberikan saya kemudahan dan efisiensi waktu, sehingga saya bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak tanpa melupakan nutrisinya,” kata Novi, salah satu pemenang trip ke Legoland Malaysia.

Kemudian ia melanjutkan, “Nutricia Sarihusada merupakan merek yang saya percaya untuk mendukung tumbuh kembang anak saya”.

Salah satu pemenang hadiah trip ke Legoland beserta keluarga berpose di depan patung lego, Senin (19/3/2018) lalu.Dok. Kompas.com Salah satu pemenang hadiah trip ke Legoland beserta keluarga berpose di depan patung lego, Senin (19/3/2018) lalu.

Meskipun cuaca panas terik, semua anak yang ikut serta dalam trip ini tetap bermain dengan ceria dan penuh semangat. Sebanyak 30 juta potongan lego yang menghiasi hampir setiap sudut taman bermain ini tidak luput dari rasa kagum dan penasaran mereka. Tidak lupa para keluarga berhenti untuk berpose bersama dengan patung-patung lego yang ada.

Waktu bermain selama empat jam juga digunakan untuk mencoba setiap wahana permainan, melihat-lihat sejumlah maket yang melukiskan bangunan-bangunan bersejarah dari berbagai negara di Kota Lego, belajar sambil bermain, serta berbelanja mainan di toko-toko Lego.

Keseruan tidak hanya sampai di situ saja. Agenda pun dilanjutkan dengan kegiatan menyambangi beberapa tempat wisata lainnya di Johor Baru dan Kuala Lumpur, seperti Johor Premium Outlet, Petronas Tower, dan Beryl’s Chocolate Kingdom.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com