Advertorial

Serunya Liburan di Dufan! Selama April “Annual Pass” Hanya Rp 299.000

Kompas.com - 06/04/2018, 08:00 WIB

April, bagi sebagian besar orang Indonesia, menjadi bulan yang penuh rencana liburan. Pasalnya, pada bulan ini musim hujan panjang yang berlangsung sejak akhir tahun lalu sudah berakhir. Namun, satu pertanyaan yang sering muncul adalah mau liburan ke mana?

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Ada satu destinasi wisata seru yang bisa Anda kunjungi baik bersama keluarga ataupun teman-teman yaitu Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol.

- -

Keseruan liburan akan bertambah karena khusus April 2018 Dufan memberi promo spesial Annual Pass Dufan dengan harga Rp 299.000 saja. Promo ini berlaku untuk pembelian annual pass pada periode 1 – 30 April 2018.

- -

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan memiliki Annual Pass Dufan. Salah satunya adalah gratis ke Dufan selama satu tahun sejak tanggal pembuatan kartu. Kunjungan gratis ke Dufan dapat dilakukan setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu dan saat hari libur nasional. Anda juga bisa menikmati hingga 33 wahana Dufan secara gratis.

- -

Keuntungan lainnya jika memiliki Annual Pass Dufan adalah tidak perlu antre di loket. Selain itu Anda juga akan memperoleh diskon sampai dengan 30 persen di gerai beberapa merchant yang terdapat di Ancol dan Dufan.

Cara untuk memiliki Annual Pass Dufan sangat mudah. Annual Pass bisa dibeli di loket Dufan atau merchant yang bekerja sama dengan Dufan seperti Indomaret, Alfamart, Traveloka, Blibli.com, Go-Tix, Tokopedia, atay JD.ID.

- -

Namun, Anda juga harus berhati-hati terhadap penipuan bermodus penjualan tiket atau Annual Pass yang mengatasnamakan Dufan. Terutama di beberapa mitra e-commerce. Dufan tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan dengan modus tersebut.

Nah, selain promo Annual Pass, Dufan juga sudah menyiapkan acara spesial bertema Magic House untuk pengunjung. Acara ini berlangsung pada periode 30 Maret–30 April 2018 di panggung Time Adventures. Sejumlah magician dan illusionist akan saling mengadu kemampuannya dalam acara ini. Menarik bukan?

Tunggu apa lagi? Segera beli Annual Pass Dufan dan rencanakan liburan Anda di Dufan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com