Advertorial

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Belanja Susu Anak secara “Online”

Kompas.com - 09/04/2018, 13:32 WIB

Memenuhi kebutuhan nutrisi anak dalam masa tumbuh kembangnya  merupakan satu dari sekian banyak tugas yang diemban seorang ibu. Susu menjadi salah satu asupan bernutrisi yang wajib ada di rumah. Jadi, wajar saja bila para ibu tidak pernah lupa untuk memasukkan susu ke dalam daftar belanja.

Namun, aktivitas belanja menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para ibu rumah tangga, terutama yang merangkap sebagai ibu bekerja. Untungnya, segala sesuatu kini bisa dibeli secara online melalui situs e-commerce tepercaya, seperti salah satunya adalah Lazada. Kehadiran situs tersebut membantu para ibu dalam melakukan tugasnya.

Layaknya, sebuah supermarket, berbagai jenis dan merek susu bisa didapatkan dengan begitu mudah. Anda pun tidak perlu meragukan kualitas maupun keasliannya, karena Lazada menyediakan official store serta menjalin kerja sama dengan sejumlah produsen susu ternama, salah satunya PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) dan PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada).

Kenyamanan dan kemudahan itulah yang dirasakan oleh ibu Novi, salah satu konsumen setia Nutricia Sarihusada yang belum lama ini melakukan trip bertajuk #LegolandBersamaNutricia bersama empat pemenang lainnya dalam rangka .

“Saya suka belanja produk Nutricia Sarihusada melalui channel e-commerce karena selain brand-nya sudah saya percaya sejak lama, gimmick yang ditawarkan selalu menarik. Selain itu, belanja online sangat menghemat waktu. Apalagi dengan keadaan anak yang masih kecil yang terkadang sulit diajak bepergian keluar rumah.” Kata ibu Novi

Seperti Novi, Sera yang juga terpilih sebagai pemenang, mengatakan bahwa dirinya kerap berbelanja secara online. Ia mengatakan bahwa pengalamannya saat berbelanja produk susu melalui e-commerce ternyata sangat nyaman, karena ternyata kualitas produk maupun pelayanan yang ia terima di luar ekspetasi.

"Ketika susu yang saya beli untuk anak saya yang berusia 2,5 tahun sampai ke rumah, saya terkejut bahwa susu dikemas dengan baik. Produk pun sampai sesuai dengan pesanan, baik itu kategori susunya serta rasanya. Pengalaman ini yang membuat saya akhirnya kembali berbelanja produk susu secara online," ujar Sera.

Salah satu keluarga pemenang program belanja berhadiah utama trip ke Legoland Malaysia sedang asyik menyusun lego  pada Senin (19/3/2018) lalu. Dok. Kompas.com Salah satu keluarga pemenang program belanja berhadiah utama trip ke Legoland Malaysia sedang asyik menyusun lego pada Senin (19/3/2018) lalu.

Nutricia Sarihusada sendiri telah merambah jalur pemasaran secara online sejak dua tahun lalu. Langkah itu dilanjutkan dengan bergabung di official store Lazada. Biasanya, promo pembelian online yang ditawarkan hanya sebatas diskon atau hadiah berupa produk gratis untuk pembelian susu anak di atas usia satu tahun. Namun, dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) - 2017 dan memberikan apresiasi lebih kepada para konsumen setia, Nutricia Sarihusada melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

“Sejak 2015, kami selalu berpartisipasi dalam event Harbolnas dengan memberikan diskon untuk pembelian secara online untuk susu anak diatas usia satu tahun. Baru tahun ini kami berkolaborasi dengan Lazada dalam program Online Revolution untuk mengadakan sesuatu yang lebih besar dan menarik. Itulah kenapa kami memilih hadiah trip ke Legoland Malaysia,” ungkap Channel Manager Nutricia Zafirra Amalia.

Para pemenang program belanja berhadiah utama trip ke Legoland Malaysia beserta perwakilan dari Nutricia Sarihusada berfoto bersama.Dok. Kompas.com Para pemenang program belanja berhadiah utama trip ke Legoland Malaysia beserta perwakilan dari Nutricia Sarihusada berfoto bersama.

Pada 10 Oktober – 12 Desember 2017 lalu, Nutricia Sarihusada dan Lazada menyelenggarakan program belanja susu untuk anak di atas usia satu tahun dengan hadiah utama trip keluarga ke Legoland Malaysia. Dalam kesempatan tersebut, setiap pemenang boleh mengajak tiga anggota keluarga untuk ikut serta.

Untuk memenangkan hadiah tersebut, para ibu hanya perlu berbelanja produk susu Nutricia Sarihusada khusus anak berusia lebih dari satu tahun, seperti Bebelac, Nutrilon Royal, dan SGM Eksplor, di official store Lazada selama periode berlangsung. Hanya dalam waktu tiga bulan, program ini berhasil mengumpulkan 1.000 partisipan yang kemudian disaring secara selektif menjadi lima pemenang dengan jumlah transaksi tertinggi.

Jadi, sudah tidak ragu lagi kan untuk belanja susu anak secara online?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com