Advertorial

Toyota New Yaris Punya Kabin dan Bagasi Luas

Kompas.com - 14/04/2018, 21:39 WIB

Jakarta, KOMPAS.com - Toyota New Yaris punya banyak keunggulan, salah satunya, yaitu memiliki kabin dan bagasi yang luas, sehingga bisa mengakomodir semua kebutuhan sang pemilik. Apalagi buat konsumen yang sudah berkeluarga atau anak muda yang penuh dengan aktivitas.

Duduk di jok bagian depan, dengan pengaturan kursi normal, penumpang akan mendapatkan kenyamanan karena jarak kaki dengan dashboard begitu jauh. Begitu juga ruang kepala dengan atap (headroom) cukup memadai.

Tempat duduk bisa diatur maju-mundur sesuai dengan tingkat kenyamanan masing-masing penumpang. Selain itu, duduk di bagian belakang juga sangat nyaman, apalagi material dan busa tempat duduk begitu tebal, sehingga tidak mudah pegal jika berkendara jarak jauh.

Selain itu, New Yaris juga memiliki desain interior yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Bagian dashboard didominasi warna hitam dan ditambah dengan aksen chrome dengan permukaan yang halus.

Belum lagi ditambah dengan display LCD yang memudahkan Anda untuk mendengarkan musik maupun navigasi. Paling penting juga New Yaris memiliki banyak desk yang cukup banyak untuk menyimpan berbagai barang.

- -

Terakhir, yang tidak kalah penting mengenai volume bagasi yang cukup luas sehingga bisa menyimpan barang bawaan lebih banyak. New Yaris ini cocok juga untuk diajak berpergian ke luar kota atau menemani aktivitas di dalam kota.

Anda, tidak perlu khawatir mengenai tempat menyimpan barang bawaan, karena di bagian belakang sudah tersedia bagasi yang begitu besar sehingga bisa menyimpan tas, koper, atau segala macam barang keperluan sehari-hari.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com