Advertorial

Dapatkan Tiket Pesawat dan Hotel Mulai Rp 10.000, Hanya di Minggu ini

Kompas.com - 15/04/2018, 10:34 WIB

Lonjakan harga tiket pesawat dan hotel untuk liburan Idul Fitri sudah semakin terasa sejak saat ini. Semakin banyak tiket habis terjual dan semakin banyak pula hotel di berbagai destinasi terisi penuh selama periode libur Lebaran.

Lalu Apakah Anda termasuk golongan yang sudah lega karena telah mengantongi tiket untuk mudik? Atau justru Anda malah masih pusing menunggu tunjangan hari raya (THR) untuk menyiapkan segala sesuatunya?

Jika Anda termasuk golongan yang kedua, manfaatkan kesempatan untuk  mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga mulai Rp 10.000 di Mister Aladin Travel Fair minggu ini! Mister Aladin Travel Fair resmi dimulai hari ini hingga tanggal 22 April 2018 mendatang.

Sesi online

Sesi online akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 22 April. Selama sesi online berlangsung, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi lewat Mystery Box dan Wheel of Fortune. Tersedia voucher diskon hotel, voucher belanja, diskon tiket pesawat, hingga hadiah menginap gratis.

Selain itu akan ada sesi Happy Hour setiap harinya yang memberikan diskon 50% untuk menginap di hotel-hotel partner Mister Aladin. Adapun hotel-hotel tersebut yaitu Amaroossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms Inc. Semarang, Topotels Hotels and Resorts, dan Waringin Hospitality.

Bagi pemegang kartu kredit MNC Bank, akan ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pemesanan semua hotel dan tiket pesawat di situs web dan aplikasi Mister Aladin. Berlaku untuk semua jenis kartu MNC Bank.

Sesi offline

Sesi offline yang dilangsungkan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, pada tanggal 19-22 April akandimeriahkan berbagai acara seperti lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp10.000, kesempatan liburan gratis dalam sesi Traveller Dadakan, dan talk show dengan topik seputar travelling bersama para artis.

Pengunjung juga bisa melakukan pemesanan hotel pada saat sesi Happy Hour di konter pemesanan hotel.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com