Advertorial

Mister Aladin Tebar Diskon Hotel 50% dan Liburan Gratis Selama Empat Hari

Kompas.com - 17/04/2018, 19:17 WIB

Mister Aladin, perusahaan travel online yang melayani pemesanan hotel dalam dan luar negeri, pemesanan tiket pesawat dan kereta api, hingga paket tur ke beragam destinasi, mengadakan Mister Aladin Travel Fair untuk kedua kalinya.

Mulai hari ini hingga tanggal 22 April 2018, Mister Aladin Travel Fair diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta. Dalam acara ini, ada banyak promo yang bisa dinikmati para pengunjung. Ada sesi Happy Hour yang berlangsung pada pukul 10.00 – 12.00 WIB dan 15.00 – 17.00 WIB tiap harinya. Hanya dalam sesi ini pengunjung bisa mendapatkan diskon 50% untuk menginap di hotel-hotel partner resmi Mister Aladin Travel Fair. Jika malas antre, tenang saja. Sesi Happy Hour ini juga berlangsung di website dan aplikasi Mister Aladin.

Bagi pengunjung yang mengincar hotel-hotel grup Archipelago dan Intiwhiz, ada promo potongan langsung 15% dan 20% yang berlaku sepanjang hari, tanpa batasan kuota. Sama seperti sesi Happy Hour, promo ini diadakan di website Mister Aladin maupun Kota Kasablanka.

Khusus di tanggal 19 dan 22 April, pengunjung juga bisa mendapatkan kejutan Rp99.000 untuk menginap di hotel-hotel pilihan. Harga spesial ini hanya berlaku untuk 100 pemesan pertama. Bukan cuma itu, akan ada juga sesi lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp10.000 di jam-jam tertentu. Semua promo di Mister Aladin juga akan diselingi dan dimeriahkan oleh penampilan live band dan sesi talk show bersama artis-artis yang pastinya menambah pengetahuan soal traveling. Bagi kalian pendengar setia Jak FM dan Global Radio akan ada live show Joki 3-in-1 di hari Jumat tanggal 21 April.

Tidak hanya menebar diskon dan hiburan, Mister Aladin juga memberikan kesempatan liburan gratis ke destinasi dalam maupun luar negeri. Biaya hotel dan tiket akan ditanggung sepenuhnya dengan satu syarat, yaitu bersedia menerima tantangan dari Mister Aladin. Apa yang menjadi tantangannya? Temukan jawabannya langsung di Mister Aladin Travel Fair!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com