Advertorial

Beri Garansi Tujuh Tahun, Glory 580 Optimis Beri Layanan Terbaik ke Konsumen

Kompas.com - 23/04/2018, 13:23 WIB

Setiap tahunnya, para produsen mobil berlomba menampilkan produk terbarunya. Salah satunya adalah DFSK. Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Jakarta, DFSK menghadirkan model SUV global pertamanya, yaitu GLORY 580 versi setir kanan.

Mr. Alexander Barus, CO-CEO of PT SOKONINDO AUTOMOBILE menyatakan “Semua hal tersebut, berdasar pada nilai ‘Semua untuk Pelanggan’ milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan”.

Mobil ini menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia. Dengan masa garansi yang lebih panjang tentu saja ini memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan garansi, GLORY 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM, memberikan layanan profesional di semua layanan pemasaran, yang tidak hanya membuat garansi lebih terjamin, tetapi juga menghemat biaya garansi tanpa perlu memperpanjang.

Terintegrasi dengan keunggulan teknologi global, GLORY 580 adalah model strategis global yang diluncurkan dari platform R&D multinasional, yang mendapatkan keunggulan teknologi terdepan mobil pintar yang dimiliki perusahaan induknya. Tim R&D internasional telah memasukkan gen teknologi global ke dalam mobil ini.

GLORY 580 akan diproduksi di pabrik SOKONINDO yang sejalan dengan standar manufaktur kelas dunia seperti di Amerika Serikat dan hal ini juga dirancang sepenuhnya pada konsep desain Industri 4.0 sesuai dengan kebutuhan dalam menghasilkan produk SUV kelas atas.

Tim desain internasional juga telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika. Desain eksterior mengikuti tren gaya urban yang progresif. Tampilan wajah layaknya elang menampilkan sosok dinamis dan indah di saat yang bersamaan. Grille depan menjadi salah satu fitur utama, yang memberikan tampilan impresif layaknya matahari yang terbit dari garis lautan

Lampu utama eagle-eye merefleksikan filosofi desain modern. Desain keseluruhan dari samping berpusat pada tiga garis utama yang berorientasi maju dan terfokus pada lekukan rodanya. Elemen di bagian lampu belakang menampilkan teknologi LED dalam bentuk batu permata yang disukai konsumen.

Tak perlu khawatir mengenai ketangguhannya, mobil ini telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi, hingga jalanan di pegunungan. Mobil dengan tujuh penumpang ini memiliki ruang kabin yang fleksibel. Ruang bagasi ekstra besar dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga Indonesia.

Dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L, GLORY 580 memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Fitur tambahan pun disematkan dalam mobil ini, seperti seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

Dalam hal konektivitas, GLORY 580 akan dilengkapi dengan sistem Lin OS system, yang akan memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol. Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment.

Saat ini, GLORY 580 telah mulai melakukan program pra-penjualan. Dengan rentang harga Rp 220 – 350 juta, pre-booking sudah dapat dimulai hari ini. Jika penasaran dengan desain dan performa GLORY 580, silakan berkunjung ke IIMS 2018 di JIExpo, Jakarta. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com