Advertorial

Menemui Sang Pendatang Baru, Pajero Sport Rockford Fosgate

Kompas.com - 24/04/2018, 12:02 WIB

Pameran otomotif tahunan seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) memang bukan hanya menjadi ajang untuk bertemu langsung dengan para pecinta otomotif. Momen spesial ini kerap digunakan oleh berbagai merek otomotif untuk memperkenalkan produk terbaru mereka kepada khalayak. Hal ini merupakan salah satu strategi cemerlang yang dilakukan perusahaan otomotif, tak terkecuali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Pada kesempatan IIMS 2018 ini, MMKSI menampilkan 13 unit mobil dari berbagai lini terbaiknya. Namun, yang mencuri perhatian pengunjung adalah dua unit mobil terbaru yang akan segera mengaspal di tanah air. Dua mobil tersebut adalah kendaraan pickup double cabin Mitsubishi New TRITON Athlete dan Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition yang akan dirilis dalam jumlah terbatas.

Sebagai salah satu flagship kendaraan penumpang Mitsubishi, tentu saja Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition menjadi pusat perhatian para pengunjung booth Mitsubishi. Memang ada yang istimewa dari varian terbaru mobil tangguh peraih penghargaan Best of High SUV Diesel di ajang Otomotif Award 2018 ini. Selain karena jumlahnya terbatas, embel-embel Rockford Fosgate bukan sekedar jargon. Ya, model ini mengadopsi sistem audio premium dari sang pemilik nama. Hal itu ditandai dengan emblem bertuliskan logo khas Rockford Fosgate yang tersemat di permukaan semua sistem audio bagian dalam mobil ini. Dentuman suaranya pun terdengar lebih mantap ketika memutarkan musik.

- -

Selain keistimewaan di sistem audio, Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition ini juga dibekali dengan tampilan yang semakin garang lewat berbagai aksesoris. Salah satu yang paling terlihat adalah keberadaan under garnish di sisi depan dan sisi belakang. Tak lupa pula penutup ban cadangan dan muffler cutter. Ciri khas lainnya adalah keberadaan emblem pada Engine Hood dan emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. Dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, mobil anyar ini kokoh berdiri di atas Special Design 18” Alloy Wheel di keempat kakinya.

- -

Mitsubishi menargetkan penjualan awal sebanyak 1000 unit untuk pasar Indonesia dengan satu pilihan warna Diamond Black Mica dengan banderol harga RP 535 juta. Untuk melihat langsung Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition ini, kunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2018 yang berlokasi di Hall A nomor A1 Jiexpo Kemayoran Jakarta mulai tanggal 19-29 April 2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com