Advertorial

Tak Cuma Mobil Baru, Ini Sajian Istimewa Mitsubishi di Pameran IIMS 2018

Kompas.com - 24/04/2018, 12:58 WIB

Bagi para pecinta otomotif, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah agenda wajib yang tak boleh dilewatkan. Bagaimana tidak, lebih dari 20 merek otomotif ternama menjadi peserta pameran ini dengan membawa produk baru dan unggulan mereka. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi pun turut ambil bagian dalam gelaran tahunan ini.

Memang, dari sekian banyak booth peserta yang berpartisipasi, booth seluas 1.362 meter persegi bernuansa hitam putih milik Mitsubishi menjadi salah satu yang paling menonjol. Berlokasi di baris terdepan Hall A Jiexpo Jakarta, pengunjung akan disambut oleh satu unit Mitsubishi PAJERO SPORT yang terparkir di atas instalasi trek dengan kemiringan ekstrim.

Selain membawa 13 unit kendaraan unggulannya, pada kesempatan ini pun Mitsubishi untuk pertama kalinya memperkenalkan dua mobil terbarunya kepada publik. Dalam acara pembukaan, para pengunjung yang datang menjadi saksi lahirnya Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan Mitsubishi New TRITON Athlete.  Dua mobil baru ini kian melengkapi rangkaian mobil tangguh ikonis Mitsubishi.

Selain kedua mobil tangguh anyar tersebut, hadir pula berbagai model kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi seperti Mitsubishi XPANDER, Mitsubishi OUTLANDER SPORT, dan Mitsubishi MIRAGE. Ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi kepada konsumen Indonesia atas dukungannya terhadap produk-produk Mitsubishi.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis, dan fungsional. Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” kata Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam keterangan tertulisnya.

- -

Selain melihat langsung berbagai unit mobil Mitsubishi, pengunjung pun diperkenankan untuk mencoba langsung kenyamanan dan kehandalan Mitsubishi XPANDER dan Mitsubishi PAJERO SPORT dalam sesi test drive. Bosan dengan test drive biasa? Uji kemampuan bermanuver Anda dengan melakukan test drive di atas Mitsubishi Sky Bridge, sebuah wahana spesial hasil kerjasama Mitsubishi dan Dyandra Promosindo. Anda bisa menikmati pengalaman ekstrim berkendara di trek menanjak dan menurun berkemiringan 30 derajat di wahana ini dengan Mitsubishi PAJERO SPORT, Mitsubishi TRITON, ataupun Mitsubishi XPANDER.

- -

Setelah puas melihat-lihat dan menguji coba kendaraan incaran, jangan dulu meninggalkan arena Jiexpo karena masih banyak acara menarik yang dipersembahkan oleh Mitsubishi. Mulai dari talkshow bersama influencer otomotif, meet and greet dengan Ciccio Manassero dan brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar, hingga berbagai workshop seru yang sayang jika dilewatkan. Catat jadwalnya dan kunjungi Mitsubishi di booth nomor A1 Hall A Jiexpo Kemayoran, Jakarta dari tanggal 19-29 April 2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com