Advertorial

Mitsubishi Manjakan Para Petualang Lewat Mitsubishi New TRITON Athlete

Kompas.com - 24/04/2018, 19:48 WIB

Sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan kendaraan pilihan untuk berbagai segmen konsumen. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pun menjadi momen bagi Mitsubishi Motors untuk memperkenalkan mobil terbarunya kepada publik.

Dua mobil baru Mitsubishi, yakni Mitsubishi New TRITON Athlete dan Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dipertontonkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun, salah satu yang menarik adalah varian terbaru mobil pickup double cabin legendaris Mitsubishi yang diberi nama Mitsubishi New TRITON Athlete. Berbeda dengan varian-varian sebelumnya, Mitsubishi New TRITON Athlete dibuat khusus untuk segmen konsumen yang gemar berpetualang dan outdoor activity.

Penyegaran utama yang didapatkan oleh Mitsubishi New TRITON Athlete adalah pada tampilannya, baik eksterior maupun interior. Sesuai namanya, kesan sporty memang begitu kental di tampilan mobil anyar ini. Warna putih mutiara yang cemerlang dikombinasikan dengan aksen hitam dan oranye di eksteriornya. Nuansa warna yang serupa juga diaplikasikan di interiornya, yaitu keberadaan kursi penumpang berteknologi Power Seat dengan pelapis kulit warna hitam dan oranye.

-- -

Penyegaran lain pada ekteriornya diaplikasikan dengan aksesoris Sporty Black Grille, Sporty Bumper Garnish di depan, Stylish Sport Bar, serta Sporty Rear Bumper dan Stylish Gate Spoiler di bagian belakang. Tampilan sisinya pun tak kalah ciamik dengan goresan Stylish Body Striping, Stylish Black Side Step, Sporty Black Door Handle, dan Sporty Black Electric Folding Mirror yang apik. Kaki-kakinya tampak kokoh berbalut Aggressive 17” Alloy Wheel, sementara penerangan utamanya terlihat stylish berkat HID Headlamp dengan DRL.

Selain tampilannya yang sporty dan garang, para petualang pun dimanjakan dengan berbagai teknologi canggih di mobil ini. Mitsubishi New TRITON Athlete mengadopsi Keyless Operating System dan Push Start Button yang memudahkan penggunanya untuk berkendara. Jadi tak hanya tampilannya yang gagah, kenyamanan berkendara penggunanya pun terjamin.

-- -

Untuk Mitsubishi New TRITON Athlete, Mitsubishi meluncurkan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis. Saat ini, pilihan warnanya masih terbatas pada White Pearl. Mobil ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 445 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 431 juta untuk transmisi manual. Jangan khawatir soal layanan purna jual, karena setiap unit Mitsubishi New TRITON Athlete mendapatkan gratis biaya jasa servis dan suku cadang sampai dengan 40 ribu kilometer atau dua tahun (mana yang dicapai terlebih dulu).

Untuk melihat langsung Mitsubishi New TRITON Athlete dan lineup mobil Mitsubishi lainnya, segera kunjungi booth Mitsubishi di IIMS 2018 di Hall A nomor A1 Jiexpo Kemayoran Jakarta, mulai tanggal 19-29 April 2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com