Advertorial

Penantang Baru di Kelas Smartphone Kamera Ganda: Huawei Nova 2 Lite

Kompas.com - 25/04/2018, 16:20 WIB

Setelah sukses dengan lini smartphone HUAWEI NOVA yang terjual jutaan unit di seluruh dunia, tampaknya Huawei semakin serius menggarap segmen konsumen muda. Mengandalkan desain yang mewah, tampilan layar yang leluasa, kapasitas baterai yang besar, serta sistem operasi yang mulus, HUAWEI nova 2 Lite siap meluncur di pasar Indonesia. Seperti para pendahulunya yang telah sukses di pasaran, Huawei nova 2 lite juga dirancang dengan performa tinggi dan kualitas yang mumpuni.

HUAWEI nova 2 lite dibekali dengan tampilan layar penuh khas HUAWEI FullView Display berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1440x720 piksel. Panel 2,5D curved glass yang tersemat padanya menambah kesan premium dan membuatnya nyaman digenggam saat digunakan. Dimensi fisiknya ramping dengan teknologi lapisan NCVM untuk menimbulkan polesan metalik sekaligus melindungi rangka tengahnya dari goresan.

Untuk performa prima, HUAWEI nova 2 lite dijejali RAM sebesar 3GB dengan kapasitas penyimpanan bawaan 32GB. Kapasitasnya pun bisa ditambah dengan micro SD berkat satu slot memori tambahan pada slot dual SIM card-nya. Beroperasi di Android 8.0, EMUI 8.0 di smartphone ini terintegrasi dengan chipset Qualcomm untuk pengalaman pengguna yang lebih mulus.

Dari sektor kamera, pengguna dimanjakan dengan kamera ganda di bagian belakang dengan ketajaman 13 dan 2 megapiksel. Saat mode wide aperture diaktifkan, pengguna bisa mengambil gambar dengan efek bokeh yang bisa diatur hingga 7 tingkatan aperture. Kamera depannya pun tak kalah canggih. Dengan ketajaman 8 megapiksel, kamera depan HUAWEI nova 2 lite juga dilengkapi dengan Selfie Toning Flash yang membuat selfie cantik natural, bahkan di tempat yang minim cahaya. Selain itu, ada pula mode AR lens yang memungkinkan penggunanya berganti latar belakang.

Sementara itu, sektor hiburan pun tak luput dari perhatian, Bermain game dan menonton video di HUAWEI nova 2 lite lebih leluasa dengan tampilan layar penuh. Bagi penggila mobile games, ada mode Game Suite yang memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa interupsi. Saat diaktifkan, notifikasi penting seperti panggilan masuk, alarm, dan peringatan baterai akan muncul dalam bentuk getaran. Selain itu, ada juga Karaoke Mode untuk bersenang-senang. Pakai headset, buka aplikasi karaoke, nyanyikan lagu favorit, dan dengar sendiri suara Anda untuk merasakan sensasi menyanyi di atas panggung.

Selain fitur-fitur di atas, ada berbagai fitur lain yang membuat Huawei nova 2 lite menjadi smartphone yang lengkap. Dengan face unlock dan fingerprint yang akurat, membuka kunci layar smartphone bisa dilakukan dalam waktu kurang dari setengah detik. Untuk menunjang kenyamanan pengguna, hadir fitur clone yang memungkinkan transfer data dari smartphone lain termasuk SMS, Facebook, Twitter, dan pesan lainnya. Tak ketinggalan pula fitur split screen dan mini mode yang memudahkan multi tasking dan penggunaan dengan satu tangan.

Setiap komponen Huawei nova 2 lite dipilih berdasarkan kualitas tertinggi dan telah teruji dengan berbagai tes ketahanan. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen smartphone Huawei di seluruh dunia. Untuk yang sudah tak sabar, HUAWEI nova 2 lite sudah bisa dipesan dengan harga spesial dan bonus menarik mulai 25 April – 4 Mei 2018 di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com