Advertorial

IIMS 2018 Momen yang Tepat untuk Beli Mobil Mitsubishi

Kompas.com - 25/04/2018, 18:37 WIB

Memilih kendaraan memang tidak semudah membeli kebutuhan sehari-hari. Dalam memilih kendaraan, apalagi kendaraan pribadi, tak cuma faktor harga yang perlu diperhatikan. Selain kesesuaian dengan budget, kendaraan yang dipilih pun harus mampu memenuhi kebutuhan mobilisasi pemiliknya. Jangan lupa, seperti semua aset bergerak, kendaraan juga membutuhkan perawatan yang baik agar manfaat dan nilainya bertahan lama.

Salah satu cara mudah untuk memilih kendaraan adalah dengan mendatangi pameran seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di IIMS 2018 ada lebih dari 20 merek kendaraan yang berpartisipasi memamerkan produknya, salah satunya yakni PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, tahun ini MMKSI membawa 13 mobil yang bisa dipilih langsung oleh konsumen, termasuk 2 mobil terbarunya.

Di area pameran Mitsubishi yang terletak di booth nomor A1 Hall A Jiexpo Kemayoran, ada berbagai mobil Mitsubishi yang bisa dilihat langsung. Mulai dari city car Mitsubishi MIRAGE, low MPV peraih Car of The Year 2017 Mitsubishi XPANDER, hingga mobil terbarunya yaitu Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan Mitsubishi New TRITON Athlete.

Selain bisa puas melihat-lihat, pengunjung pun bisa langsung mencoba ketangguhan dan kehandalan Mitsubishi PAJERO SPORT dan Mitsubishi XPANDER dalam sesi test drive. Disini, calon pembeli bisa merasakan sendiri kenyamanan mobil Mitsubishi dalam berkendara. Setelahnya, mereka pun bisa lebih mantap menentukan mobil Mitsubishi apa yang akan dibawa pulang.

Selain bisa melihat dan mencoba langsung, ada berbagai program penjualan dan purna jual khusus yang hanya bisa didapatkan di ajang IIMS 2018. Misalnya gratis biaya jasa hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun khusus untuk model kendaraan penumpang, gratis biaya jasa hingga 40 ribu kilometer atau 2 tahun untuk setiap pembelian TRITON 4x4, dan penawaran menarik lainnya

-- -

Selain gratis biaya perawatan, ada penawaran menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi XPANDER di IIMS 2018. Konsumen yang membeli Mitsubishi XPANDER akan mendapatkan Paket SMART, yaitu gratis biaya jasa atau suku cadang hingga 50 ribu kilometer atau 3 tahun. Selain itu, ada pula kaca film gratis untuk pembelian mobil Mitsubishi. Bagi konsumen yang membeli Mitsubishi PAJERO SPORT akan langsung mendapatkan kaca film V-Kool. Sementara itu, ada gratis kaca film Konica Minolta bagi konsumen yang membeli Mitsubishi XPANDER, Mitsubishi OUTLANDER SPORT, atau Mitsubishi MIRAGE.

-- -

Selain penawaran layanan purna jual dan hadiah langsung, masih ada program menarik lainnya. Bagi konsumen yang masih bimbang soal dana, Mitsubishi memiliki program pembiayaan dan penawaran khusus (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, tak ketinggalan pula hadiah langsung berupa gratis voucher belanja senilai hingga Rp 1 juta. Program dan penawaran ini hanya ada di booth Mitsubishi selama IIMS 2018. Segera kunjungi Mitsubishi di booth nomor A1 Hall A Jiexpo Kemayoran dari tanggal 19-29 April 2018 untuk promosi eksklusif dan informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com