Advertorial

Airy Rooms Hadirkan Promo “Kapan Aja Bisa Jalan-jalan Sepuasnya”

Kompas.com - 26/04/2018, 19:19 WIB

Jika Anda punya keinginan untuk bertualang ke seluruh Indonesia, maka sekaranglah waktunya! Sebagai solusi budget travel terbaik dan tepercaya di Indonesia, Airy Rooms menawarkan harga terbaik untuk pemesanan tiket pesawat dan menyediakan kamar hotel berkualitas dengan harga terjangkau. Kini, Anda dapat menikmati kenyamanan kamar Airy Rooms dengan harga yang lebih murah, melalui Promo Jalan-jalan Sepuasnya

Promo ini berjalan selama weekdays sampai dengan 30 Juni 2018. Setiap hari Anda bisa mendapatkan diskon Rp 50.000 untuk pemesanan kamar di daerah-daerah tertentu tanpa minimum transaksi. Daerahnya pun berbeda-beda setiap hari, jadi pastikan Anda melakukan booking di hari yang sesuai. 

Tapi jangan khawatir, walaupun kesempatan booking ada di hari-hari tertentu, Anda dapat menikmati kamarnya pada hari-hari pilihan Anda. Jadi, cukup menyesuaikan hari booking dengan destinasi saja. 

Mau tahu kamar Airy di mana saja yang mendapatkan potongan harga? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Senin: Bali dan Lombok

Untuk Anda yang membutuhkan vitamin sea alias butuh bersantai di pantai atau berenang di laut lepas, maka pastikan Anda melakukan booking di hari Senin. Lombok dan Bali memang terkenal dengan wisata pantai yang tiada duanya. Selain itu, Anda bisa mengunjungi spot wisata menarik, seperti Tegallalang, Ubud, Pantai Kuta, Nusa Dua, dan sebagainya. 

Jika Anda memilih untuk menginap di Bali, Anda bisa merasakan lezatnya Sate Marangi yang dinikmati di pinggir pantai sambil minum es kelapa muda. Mau booking? Jangan lupa masukkan kode kupon JALANSENINpada proses pembayaran. 

2. Selasa: Yogyakarta dan Surabaya

Jika Anda melakukan proses booking pada hari Selasa dan memasukkan kode kupon JALANSELASA, maka Anda dapat menikmati kenyamanan kamar Airy dengan diskon Rp 50.000. 

Apapun tujuan Anda di Surabaya, kota ini sangat menarik untuk dikunjungi. Banyak museum keren yang dapat Anda kunjungi, misalnya Surabaya North Quay untuk nongkrong plus menikmati sajian kuliner yang lezat. Sama dengan Yogyakarta, banyak kuliner unik dan kekinian, seperti Es Kepal Milo dan Mercon Wings. 

3. Rabu: Medan dan Makassar

Dengan memasukkan kode JALANRABUpada saat proses pembayaran di hari Rabu, Anda dapat menginap di Medan atau Makassar. Kini berjalan-jalan di Taman Lumbini atau memandikan gajah di Tangkahan bisa kamu lakukan tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Pun untuk mengunjungi Pantai Losari atau mencoba wahana seru di TransStudio Makassar juga bisa kamu lakukan. Ingat, booking-nya di hari Rabu, ya! 

4. Kamis: Jakarta dan Bandung

Liburan ke Jakarta pun tidak kalah seru. Anda bisa menikmati hiruk pikuk ibu kota yang memiliki pesona tersendiri. Tidak hanya itu, Anda bisa mengunjungi daerah Kota Tua dan mengambil foto-foto yang Instagramable dan melihat-lihat barang unik di pasar di dekat situ. 

Bandung pun tak kalah menarik. Kota Kembang ini memiliki keindahan alam yang mengagumkan dan wisata kuliner yang pasti membuat lidah Anda bergoyang. Jangan lupa pesan kamarnya di Airy pada hari Kamis dan masukkan kode JALANKAMISsupaya dapat potongan harga Rp 50.000. 

Liburan bersama Airy semakin terjangkau, bukan? Jadi, tunggu apalagi? Langsung install Airy App ke smartphone Anda melalui Google Play Store atau App Store. 

Jangan lupa gunakan Promo Jalan-jalan Sepuasnya agar dapat menikmati kamar nyaman Airy dengan harga yang lebih hemat. Ikuti promo lainnya dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan  Instagram @airyindonesia atau LINE Official Account @airyrooms. 

Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 atau kunjungi www.airyrooms.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com