Advertorial

Wuling Sediakan Pilihan Spesial untuk Konsumen di IIMS 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 19:01 WIB

Meskipun terhitung sebagai pendatang baru, hanya butuh jeda dua bulan bagi Wuling Motors untuk meluncurkan produk baru lainnya. Setelah sukses merilis Wuling Cortez pada Februari 2018 lalu, merek asal China yang memproduksi mobilnya di fasilitas produksi di Cikarang ini kembali mempersembahkan MPV berkualitas untuk konsumen Indonesia. Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi ajang bagi Wuling Motors untuk menunjukkan komitmennya menghadirkan varian produk terbarunya, Wuling Cortez 1.5.

Sesuai semboyan yang diangkat, “The New Choice of MPV”, Wuling nyatanya cukup serius untuk memberikan pilihan MPV berkualitas bagi konsumen Indonesia. Di booth Wuling motors di IIMS 2018, pengunjung bisa melihat langsung berbagai mobil andalan Wuling. Sebagai pesaing baru di kelas MPV, Wuling Cortez dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti HHC, AVH, Isofox, dan dual SRS airbag. Untuk memberikan pengalaman yang lebih seru, Wuling menyiapkan pojok khusus bagi pengunjung untuk melihat berbagai fitur Wuling Cortez melalui teknologi virtual reality tiga dimensi. Dengan demikian, calon pembeli bisa mengetahui lebih dalam fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh Wuling Cortez untuk memenuhi kebutuhannya.

Wuling Motors merupakan salah satu merek yang turut meramaikan lantai IIMS 2018. Booth Wuling Motors terletak di Hall A booth A4 dan bukan hanya memamerkan mobil-mobilnya, namun juga diisi oleh berbagai acara menarik. Acara akan diisi oleh The Dance Company (21 April), DIAA (22 April), Reza Artamevia (28 April), Ten 2 Five (29 April), serta pakar otomotif Motomobi.

Selain berbagai acara menarik, ada penawaran khusus yang hanya berlaku selama IIMS 2018. Mulai dari DP ringan mulai dari Rp 15 jutaan, bunga rendah mulai dari 2,9 persen, hingga bunga nol persen untuk pembayaran DP 50 persen. Tak ketinggalan pula berbagai kemudahan pembiayaan khusus seperti masa kredit hingga tujuh tahun dan bebas biaya perawatan tiga tahun atau 60 ribu kilometer. Fasilitas ini bisa didapatkan dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Pilihan kredit pun semakin beragam dengan hadirnya tujuh penyedia kredit rekanan Wuling Motors yakni BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, PT Oto Multiartha, Maybank, dan CSUL Finance.

Tak sampai di situ saja, konsumen yang melakukan pembelian dengan membayar Rp 5 juta sebelum 30 April di IIMS 2018 berkesempatan untuk mengikuti undian lucky dip. Hadiahnya beragam, di antaranya paket liburan ke China, smartphone, voucher belanja, dan hadiah lainnya. Semua penawaran khusus tersebut dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung Wuling Confero dan Wuling Cortez dalam sesi test drive. Segera kunjungi Wuling Motors di IIMS 2018 di Hall A booth A4 Jiexpo Kemayoran tanggal 19-29 April 2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com