Advertorial

Nikmati Bonus Cashback Fantastis dengan XL Prioritas Shopping Points

Kompas.com - 02/05/2018, 09:44 WIB

Kebutuhan akan komunikasi membuat smartphone menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya untuk berkomunikasi, smartphone juga digunakan untuk bekerja dan bersosialisasi di dunia maya. Bahkan semakin canggih teknologinya, tak jarang konsumen rela mengeluarkan uang hingga belasan juta rupiah. Namun setelah membeli smartphone impian, konsumen pun masih harus berlangganan internet terbaik agar dapat menikmati fitur-fitur canggih dengan maksimal.

Daripada membeli smartphone terpisah dengan paket datanya, lebih menguntungkan jika beli melalui program device bundling. Device bundling atau membeli perangkat smartphone sekaligus layanan internetnya merupakan hal yang lazim dilakukan. Faktanya, cara ini memang lebih menguntungkan dibandingkan jika berlangganan internet per bulan. Dengan device bundling, konsumen langsung mendapatkan layanan internet ketika membeli smartphone.

Salah satu layanan device bundling yang bisa dinikmati di Indonesia disediakan oleh XL Prioritas. Nah, saat ini XL Prioritas memiliki penawaran device bundling istimewa. Melalui XL Prioritas Shopping Points, konsumen bisa menikmati cashback hingga Rp 9,6 juta untuk smartphone terbaru. Cashback ini bisa didapatkan dengan berlangganan plan Shopping Points Diamond 24 bulan dengan pembayaran penuh seharga Rp 11.880.000. Dengan cashback sebesar Rp 9,6 juta ini, maka Samsung Galaxy S9 terbaru yang dibanderol seharga Rp 11,5 juta di pasaran, bisa didapatkan dengan harga Rp 1,9 juta. Harga Rp 1,9 juta ini pun masih bisa dicicil hingga 6 bulan..

Tak perlu ragu soal paket data karena XL Prioritas Diamond memberikan kuota internet yang besar, akses unlimited untuk chat (Whatsapp, LINE, BBM), juga gratis telepon dan SMS ke semua nomor XL dan Axis. Apalagi ditambah dengan bonus kuota, konsumen tidak perlu khawatir soal layanan internet.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan smartphone terbaru dan internet terbaik dengan XL Prioritas. Penawaran ini masih bisa dinikmati hingga 10 Mei 2018 mendatang. Kunjungi lokasi PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Store, atau toko mitra lain (Erafone, Okeshop, dan lainnya) untuk mendapatkan device bundling XL Prioritas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com