Advertorial

Mau Hemat? Pilih Hunian Dekat dengan Akses Transportasi Umum

Kompas.com - 08/05/2018, 23:09 WIB

Salah satu aspek dalam memilih hunian adalah kemudahan akses. Mulai dari akses jalan, pendidikan, hingga yang tak kalah penting transportasi umum. Apalagi bagi Anda pekerja kantoran yang merasa cukup lelah menghadapi kemacetan ibu kota, transportasi umum menjadi solusinya.

Dengan menggunakan transportasi umum, Anda tak perlu menghabiskan banyak energi untuk berkendara sendiri dan bersabar dengan perilaku pengendara di jalan yang tidak tertib. Dengan demikian, Anda dapat mengurangi tingkat stres selama di perjalanan dan tetap bersemangat memulai aktivitas harian.

Jakarta sendiri sudah memiliki beberapa transportasi umum yang sangat layak digunakan, seperti transjakarta dan KRL commuter line. Ditambah lagi dalam beberapa tahun lagi, kita bisa merasakan manfaat dari LRT (light rail transit) yang sedang dibangun pemerintah.

Dari segi finansial, keberadaan LRT pun akan banyak memotong banyak biaya transportasi yang biasa Anda keluarkan saat menggunakan kendaraan pribadi. Anda juga dapat menghemat banyak hal termasuk tenaga, biaya bahkan waktu anda sehingga akan memiliki lebih banyak bersama keluarga.

Keterangan foto : Peresmian TOD 21 April 2018 Keterangan foto : Peresmian TOD 21 April 2018

Pada April lalu, telah diresmikan oleh pemerintah pengembangan transfer point TOD (Transit Oriented Development) di kawasan Podomoro Golf View yang berlokasi tepat di pintu keluar tol Cimanggis, bebas macet, dan hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma. Pada kesempatan tersebut Presiden Direktur Agung Podomoro Land, Cosmas Batubara mengaku bangga telah ditunjuk pemerintah menjadi operator transfer point TOD Gunung Putri.

“Kami tentu bangga ditunjuk menjadi operator transfer point TOD Gunung Putri, yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat luas,” kata Cosmas.

Keterangan foto : Tepat di tengah kawasan PGV akses ke fasilitas publik sangat mudah Keterangan foto : Tepat di tengah kawasan PGV akses ke fasilitas publik sangat mudah

Setelah berhasil memasarkan tiga tower apartemen sebelumnya, kini Agung Podomoro Land meluncurkan landed house eksklusif Podomoro River View yang berada tepat di depan stasiun LRT dan berbagai transportasi publik lainnya, seperti halte bus umum dan transportasi massal lainnya yang bermuara di fasilitas Park and Ride. Podomoro River View, easy to reach, easy to mobile karena mudah dijangkau, berada tepat di exit tol Cimanggis dan mudah berpergian kemana saja dengan lengkapnya sarana transportasi publik dalam kawasan.

Podomoro River View juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas kota lainnya, seperti street mall di sepanjang jalan Boulevard, modern market, dan commercial area. Terletak di gerbang utama kawasan ini menjadi destinasi baru pusat perbelanjaan.

Bagi penghuni yang mementingkan kualitas pendidikan, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk memberikan pendidikan berkualitas. Dengan konsep walk to school - walk to campus, Klaster Podomoro River View tepat bersebelahan dengan Sekolah YPI Al-Azhar, Universtitas Gunadarma dan Sekolah Karakter. Tidak jauh dari itu terdapat rencana pengembangan 20 HA sekolah Kolese Kanisius yang nantinya akan menjadikan kawasan ini sebagai destinasi baru pusat pendidikan.

Keterangan foto : Riverwalk privilege Keterangan foto : Riverwalk privilege

Keunikan lain yang tidak dimiliki oleh hunian lainnya adalah Podomoro River View dikelilingi oleh tiga lapangan golf yang menjadikannya 360? Nature Green sehingga memiliki udara segar dan suasana yang natural. Kawasan ini juga dilalui pula oleh aliran sungai yang alami dimana dibangun fasilitas Food & Beverage Riverside di sepanjang 2 km sungai Cikeas.

F&B Riverside ini akan memiliki konsep seperti di San Antonio, Amerika Serikat atau Clarke Quay, Singapura yang cozy cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga. Oleh karena itu, Podomoro River View menjadi pilihan yang tepat, hunian nyaman sekaligus investasi yang menjanjikan.

Jika ingin langsung memesan silakan hubungi 021 5694 8888. Namun, jika penasaran dengan kenyamanan dan keunggulannya,   kunjungi Marketing Lounge Podomoro Golf View tepat di depan exit tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi atau klik tautan berikut ini.(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com