Advertorial

Bersyukur walau Harus Lembur karena Kejutan “Shake-Shake” Ramadan Ekstra

Kompas.com - 16/05/2018, 21:28 WIB

Jam di ponsel menunjukkan pukul 17.00. Bagi kebanyakan pekerja kantoran, ini tanda untuk berkemas dan pulang ke rumah.

Namun lain cerita kalau sedang apes. Tak jarang, saat jam kerja berakhir, pegawai malah diminta untuk merevisi atau menyelesaikan pekerjaan baru. Tidak bisa ditunda, urgent alias mendesak. Biasanya begitu kata bos.

Saat-saat seperti ini kadang terasa menjengkelkan. Sebab, saat bulan Ramadhan begini, orang-orang berekspektasi sampai rumah lebih cepat dan buka puasa bersama keluarga. Realitanya, setumpuk pekerjaan mesti diselesaikan.

Merasa suntuk saat lembur memang wajar. Namun tak perlu berlarut-larut, pasalnya sebenarnya ada aktivitas seru yang bisa membuat Anda bersyukur walau harus lembur. Yang pasti, aktivitas ini sangat tepat bila dilakukan bersama teman-teman dengan nasib yang sama. Aktivitas apa yang dimaksud?

Sembari ngabuburit, coba ajak kolega kumpul bersama setiap pukul 17.00-18.00 WIB, lalu buka aplikasi Tokopedia di smartphone Anda. Selanjutnya, Shake-Shake alias goyangkan smartphone. Tak lama, Anda bakal mendapat ekstra kejutan dari aplikasi Tokopedia melalui program Ramadan Ekstra. Kejutan itu bisa berupa cashback, gratis ongkir, flash sale, kupon, dan lainnya.

Shake-Shake Ekstra Kejutan Tokopedia Shake-Shake Ekstra Kejutan Tokopedia

Di bulan Ramadan ini Tokopedia juga memberi promo  Ramadan Ekstra.  Ada Ekstra Flash Sale , ekstra cashback, kejutan Ketupat Ekstra hadiah yang bisa ditemukan saat login atau bertransaksi, dan Ekstra Bonus Produk Digital untuk mendapat promo transaksi bayar dan top up

Buat lembur Anda jadi seru dengan #ShakeAjaDulu setiap pukul 17.00-18.00 WIB. Jangan lupa untuk mengikuti mekanisme Shake-Shake dengan benar. Pertama, pastikan Anda telah memasang aplikasi Tokopedia versi terbaru di smartphone. Selanjutnya,  login ke aplikasi tersebut.

Setelah login, langsung Shake-Shake aplikasi Tokopedia di smartphone setiap pukul 17.00-18.00. Siap-siap, dapatkan kejutan ekstra untuk menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini. Selamat mencoba!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com