Advertorial

Serunya Kumpul Blogger Sambil Mencoba MPV Progresif Anyar

Kompas.com - 17/05/2018, 18:54 WIB

Setelah diperkenalkan kepada publik pada 19 April 2018 lalu, MPV andalan baru Suzuki All New Ertiga semakin mendekatkan diri kepada konsumen. Selain telah dipamerkan selama sebelas hari di IIMS 2018, Suzuki All New Ertiga bisa ditemui di berbagai eksibisi di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya adalah di Summarecon Mall Serpong dari tanggal 9 hingga 20 Mei 2018. Eksibisi ini merupakan titik awal rangkaian roadshow yang akan dilanjutkan ke berbagai kota di Indonesia.

Selain melihat secara langsung, Suzuki pun mengajak konsumen untuk mencoba sensasi berkendara dengan Suzuki All New Ertiga melalui sesi test drive, seperti yang dilakukan para blogger pada Senin (14/5) lalu. Suzuki bersama kompas.com mengajak tiga puluh blogger untuk mengeksplor MPV ini di arena Summarecon Mall Serpong.

Mengambil berbagai foto untuk konten blog maupun vlog soal Suzuki All New Ertiga, wajah baru MPV keluarga Indonesia.- Mengambil berbagai foto untuk konten blog maupun vlog soal Suzuki All New Ertiga, wajah baru MPV keluarga Indonesia.

Keseruan dimulai dengan mengeksplor berbagai unit Suzuki All New Ertiga yang berada di area eksibisi. Para blogger sibuk melihat-lihat dan mencoba kenyamanan interior mobil yang ditargetkan terjual 5000 unit tiap bulan ini. Beberapa diantaranya tampak serius merekam video sambil mengulas kesan pertama tentang interior dan eksteriornya.

Sebagai the “New Face of Urban MPV”, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini memang tampak stylish dan elegan. Tampak depan, ada head lamps dan fog lamps baru yang melengkapi grille depan berlapis kroma yang elegan. Tampak samping, lekukan bodinya semakin tegas dan serasi dengan velg 185/65 R15 berdesain baru.

Meskipun berkapasitas cukup banyak, tak ada kompromi soal kenyamanan Suzuki All New Ertiga. Ruang duduknya lapang, baik bagi pengendara maupun penumpang. Jika kursi belakang ditutup, tersedia ruang bagasi datar yang luas, cocok untuk membawa barang sekeluarga.

Merasakan sendiri sensasi berkendara dan menjadi penumpang Suzuki All New Ertiga.- Merasakan sendiri sensasi berkendara dan menjadi penumpang Suzuki All New Ertiga.

Setelah puas melihat-lihat, para blogger diajak untuk mencoba pengalaman berkendara dengan Suzuki All new Ertiga. Suzuki menyediakan dua unit mobil l untuk sesi test drive yang dilakukan di area luar Summarecon Mall Serpong. Para blogger pun tampak antusias untuk mencoba sendiri mengendarai mobil ini. Menurut pengakuan Agung, sesi berkendara terasa nyaman berkat berbagai fitur canggih yang dimiliki mobil ini.

“Ada fitur untuk kedap suara. Tadi saya ngegas terlalu kencang, tapi tidak terdengar dari dalam kabin. Lalu bagasi dan kabinnya lebih luas, saya naik mobil berlima tapi tidak berhimpitan. AC-nya juga terasa dingin,” kata blogger asal Ciputat ini.

Suzuki New Ertiga mengalami berbagai inovasi dan perkembangan baik dari segi desain maupun teknologi. Diperuntukkan bagi keluarga modern, kondisi berkendara yang nyaman dengan Suzuki All New Ertiga bagi seluruh penumpang diharapkan mampu memperkuat ikatan dalam keluarga.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com