Advertorial

Honor 9 Lite, Perpaduan Kamera Canggih dan Desain yang Menawan

Kompas.com - 30/05/2018, 11:29 WIB

Kamera belakang ganda kini menjadi standar dari fitur smartphone masa kini; bukan hanya untuk kelas atas, tetapi juga untuk kelas menengah. Tentu kamera ganda akan memudahkan penggunaya menjepret momen berkesan bagaikan fotografer profesional.

Hal itulah yang dimiliki oleh Honor 9 Lite. Dilengkapi dengan kamera ganda, kualitas gambar yang lebih profesional dan efek blur dapat diciptakan; baik melalui kamera depan maupun belakang.

Tidak hanya kualitas kamera, Honor 9 Lite juga memiliki desain menawan sehingga terlihat menarik, terutama bagi mereka para kawula muda.

Berikut ini adalah rincian mengenai keunggulan Honor 9 Lite yang layak didapatkan dalam genggaman:

Desain yang Menawan

Dilengkapi kaca 2.5D pada kedua sisinya, Honor 9 Lite tampak menakjubkan. Layar bingkai tipis juga semakin mempercantik tampilan dari smartphone ini.

Sensor sidik jari disematkan pada belakang casing untuk memberikan ruang bagi tampilannya yang lebar. Namun hal itu tidak memengaruhi tampilan casing belakang karena sensor hampir rata dengan permukaan ponsel.

- -

Tonjolan kamera yang buruk juga berhasil dihilangkan pada Honor 9 Lite sehingga tampilan casing belakang menjadi lebih baik.

- -

Smartphoni ini memiliki lebar layar sebesar 5,65 inci dan memiliki tampilan yang elegan dan ramping dengan ketebalannya hanya 7.6 mm.

- -

Satu hal yang unik pada smartphone Honor 9 Lite ini adalah adanya nano optik 12 lapis sehingga membuat permukaannya tampak semakin elok dan reflektif.

Quad Camera

Sektor kamera pada Honor 9 Lite memiliki lensa ganda dengan resolusi 13 megapiksel pada kamera depan dan belakangnya. Selain itu, efek bokeh yang dimiliki akan semakin menonjolkan obyek jepretan.

- -

Teknologi kamera ganda paling mutakhir yang disematkan akan memungkinkan penggunanya melakukan jepretan terbaik setiap saat.

Hasil jepretan Honor 9 Lite yang tampak profesional dapat dilihat melalui kedua contoh ini:

- -

- -

Kameranya yang hebat tentu menjadikan Honor 9 Lite sebagai teman travelling paling pas untuk bisa mengabadikan momen-momen berharga.

Terlebih jika tempat yang dikunjungi memiliki panorama menawan, kamera smartphone ini akan mampu mengabadikannya dengan maksimal sebagai kenangan saat sampai di rumah nanti.

Inilah beberapa contoh hasil jepretan kamera Honor 9 Lite saat menjadi kawan travelling terbaik:

- -

- -

- -

- -

Honor 9 Lite yang dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 ini memang memiliki segalanya; mulai dari desain elok, quad-camera, hingga konfigurasi hardware premium untuk menemani momen bulan Ramadhan tahun ini.

Smartphone dengan tampilan dan kamera nan elok ini akan hadir dengan penawaran harga spesial yakni hanya Rp 2.299.000 pada flash sale Shopee tanggal 31 Mei 2018. Jangan sampai kelewatan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com