Advertorial

Usia Seabad, Jam MIDO Luncurkan Perdana Commander Big Date di Indonesia

Kompas.com - 30/05/2018, 14:13 WIB

Jika diumpamakan manusia, 100 tahun merupakan usia yang sangat berpengalaman dalam mengarungi kehidupan. Namun, jika usia 100 tahun menjadi usia sebuah merek jam tangan, maka hal ini menjadi pertanda yang spesial. Usia seabad ini dibuktikan oleh MIDO yang berhasil menjadi merek jam tangan yang dicintai konsumen.

Dimulai di Swiss pada tahun 1918, Georges Schaeren meluncurkan arloji MIDO pertamanya dan melihat keyakinan akan masa depan merek MIDO. Nama MIDO sendiri berasal dari bahasa Spanyol Yo mido yang berarti : saya mengukur.

Sesuai dengan filosofi tersebut, MIDO telah menggabungkan inovasi, estetika,  dan fungsionalitas. Tercermin dari koleksinya yang memiliki kemewahan arsitektur ditambah dengan teknologi canggih serta material yang berkualitas tinggi.

Pada tahun 2018 ini, MIDO mengeluarkan sebuah jam tangan seri terbaru, Commander Big Date. Merek Jam Tangan asal Swiss ini selalu mengedepankan nilai yang telah menjadi DNA MIDO, yaitu desain abadi, bahan berkualitas, dan inovasi teknis.

Seri Commander terbaru ini masih mempertahankan desain seri lawas yang ikonik dan abadi. Meski demikian, inovasi baru berupa tampilan tanggal yang besar di bagian bawah arloji disematkan dalam jam tangan ini.

Dengan diameter 42 milimeter, jam klasik analog ini memiliki inovasi berupa tampilan tanggal yang besar di bagian bawah arloji. Seri ini dilengkapi dengan kaca dari safir anti gores dan berdurabilitas tinggi.

Dengan kaliber 80 automatic movement, membuat Commander Big Date mendapatkan ketepatan waktu yang sangat akurat. Jam tangan ini juga mampu menyimpan tenaga mencapai 80 jam. Garansi mesin selama 2 tahun berlaku internasional memperkuat layanan after sales service merek MIDO. Inovasi selanjutnya adalah fitur Super-LumiNova yang memudahkan pengguna membaca indikator waktu meskipun di tempat yang minim cahaya.

Jam tangan ini semakin eksklusif dan mewah dengan tiga pilihan warna. Bagi kaum pria, MIDO Commander Big Date tersedia dalam warna silver dengan stainless steel yang dipoles bezel dan hitam dengan tali kulit. Sedangkan bagi wanita, warna rose gold akan mempercantik penampilan Anda.

Selain itu, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-100, jam tangan MIDO mengajak Anda bergabung dalam kampanye globalnya dengan tagar #MyMidoBigDate. Caranya adalah dengan membagikan foto, video, atau animasi mengenai momen spesial anda di Facebook dan Instagram dengan menggunakan tagar #MyMidoBigDate. Anda bisa mengunggah momen seperti pernikahan, kelahiran anak, kelulusan, liburan tak terlupakan, atau sebuah kemenangan.

Kampanye ini dimulai dari tanggal 15 Mei hingga September 2018. Tak hanya sekadar membagikan momen, Anda juga bisa mendapatkan hadiah berupa jam tangan seri Commander Big Date dari MIDO setiap minggunya.

Penasaran dengan tampilan asli serta kemewahan dari Commander Big Date? Anda bisa mengunjungi toko jam terkemuka di kota anda atau kunjungi pameran jam tangan MIDO Commander Big Date pertama kalinya di Indonesia bertempat di Supermall Karawaci mulai tanggal 25 Mei - 24 Juni 2018 dan Botani Square Bogor mulai tanggal 4 Juni – 1 Juli 2018.

Informasi lebih lanjut mengenai MIDO Commander Big Date dan kampanye #MyMidoBigDate silakan klik di sini dan hubungi MIDO Indonesia melalui WhatsApp 08111979019 / 08111979020.

MIDO Inspired by Architecture.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com