Advertorial

Meriahkan Ramadhan, GO-LIFE Adakan Program #BerbagiNyaman

Kompas.com - 04/06/2018, 14:31 WIB

GO-LIFE melaksanakan salah satu program #BerbagiNyaman melalui acara donasi layanan pijat (Go-MASSAGE) dan potong rambut (GO-GLAM) gratis di Panti Tresna Werdha Budi Mulia 3, Jakarta (30/5/2018).

Acara itu turut dihadiri oleh  Dayu Dara (Head of GO-LIFE), Yuan Agata (VP Marketing GO-LIFE), dan keluarga Ayudia Bing Slamet (Ayudia, Ditto, dan Sekala).

“Kami juga ingin berbagi momen kebersamaan dengan para lansia di beberapa panti jompo karena bulan Ramadan biasanya identik dengan momen kebersamaan bersama keluarga,” ujar Dayu Dara Pertama.

Program #BerbagiNyaman GO-LIFE

Program #BerbagiNyaman berlaku bagi semua pesanan layanan GO-LIFE yang diadakan dari tanggal 15 Mei hingga 3 Juni 2018. Semua donasi pengguna yang masuk melalui hastag #BerbagiNyaman akan langsung diberikan secara berkala selama bulan Ramadhan.

Donasi GO-MASSAGE dan GO-CLAM ini memang diperuntukkan bagi 150 penghuni panti jompo di lima kota besar yaitu Panti Tresna Werdha Budi Mulia 3 (Jakarta) dan Panti Tresna Werdha Budi Pertiwi (Bandung).

Panti jompo lainnya adalah Pondok Lansia Al Ishlah Malang (Malang), Panti Werdha Harapan Ibu (Semarang), dan Panti Werdha Hargodedali (Surabaya).

Sementara itu, donasi pembersihan masjid melalui mitra GO-CLEAN meliputi total 150 masjid di 20 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Palembang, manado, Bali, Yogyakarta, Gresik, dan Bandar Lampung.

“#BerbagiNyaman adalah hal yang kami tekuni secara serius, tidak hanya sebagai bagian dari layanan yang kami berikan melalui GO-LIFE, namun sebagai bagian dari dampak sosial yang ingin kami capai melalui dukungan para mitra,” lanjut Dayu.

Ia juga berharap agar GO-LIFE dapat terus memperluas jangkauan layanan agar memberi dampak sosial yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia.

Donasi #BerbagiNyaman GO-LIFE

Program #BerbagiNyaman adalah bagian dari rangkaian program #CariPahala dari GO-JEK yang memberi kesempatan para pengguna dan mitra untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

“Pengguna dapat berpartisipasi mendonasikan layanan yang dipesan selama Bulan Ramadan untuk pembersihan Masjid serta potong rambut dan pijat gratis untuk beberapa panti jompo terpilih hanya dengan mengunggah pesanan mereka ke akun media sosial pribadi menggunakan hastag #BerbagiNyaman,” kata VP Marketing GO-LIFE, Yuanita Agatha.

Berikut ini adalah mekanisme untuk mengikuti donasi tersebut:

  1. Pengguna memesan salah satu layanan yang ada dalam aplikasi GO-LIFE.
  2. Pengguna mengunggah foto beserta pengalamannya saat menggunakan layanan GO-LIFE dengan hastag #BerbagiNyaman.
  3. Selain pengalaman, pengguna juga harus menulis donasi apa yang akan diberikan dengan format: “Saya donasikan (Pijat/Haircut/Bersih-bersih Masjid)
  4. Mention salah satu akun instagram ini: @gomassageindonesia @gocleaningindonesia @goglamindonesia @goautoindonesia.

Untuk dapat menikmati berbagai layanan GO-LIFE di bulan Ramadhan ini, pengguna cukup meng-update aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.

Pengguna dapat mengunjungi Bit.ly/BerbagiNyaman untuk mendapat keterangan lebih lanjut mengenai program #BerbagiNyaman.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com