Advertorial

Menyambut Libur Idul Fitri 2018, BCA Senantiasa di Sisi Anda

Kompas.com - 07/06/2018, 19:31 WIB

Selama periode hari libur Idul Fitri 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Meskipun dalam masa liburan, BCA tetap melayani nasabah di kantor cabang tertentu. Berikut penyesuaian kegiatan operasional kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018:

Jadwal operasional dan daftar kantor cabang BCA yang beroperasi di libur Idul Fitri 2018 dapat dilihat di www.bca.co.id. Jadwal operasional dan daftar kantor cabang BCA yang beroperasi di libur Idul Fitri 2018 dapat dilihat di www.bca.co.id.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA di mana pun dan kapan pun melalui channel electronic banking BCA, seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.000 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM SETAR (Setor-Tarik) BCA  yang tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran di sejumlah mal dan dapat diakses setiap hari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Tak ketinggalan, contact center Halo BCA pun siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kami akan menyediakan uang tunai sebesar kurang lebih Rp 45,7 triliun pada momen Lebaran tahun ini. Hal ini untuk mengantisipasi kenaikan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk keperluan lebaran,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama mudik dan berlibur dengan fasilitas pembayaran seluruh ruas jalan tol menggunakan uang elektronik Flazz BCA. Nikmati pula promo menarik di berbagai merchant kerja sama. Di antaranya makanan dan minuman, toko buku, tempat rekreasi, dan gerai lainnya.

Informasi lokasi ATM terdekat serta promo terkini yang bisa dinikmati selama liburan bisa dengan mudah didapatkan melalui chatting dengan VIRA melalui LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat dan Asisten Google. Nasabah pun semakin dimanjakan dengan fasilitas tarik tunai tanpa kartu di BCA mobile dan Sakuku Plus.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA atau Sakuku dan Kode Tarik Tunai ataupun informasi perbankan lainnya kepada siapa pun,” tutur Jahja.

Pada kesempatan ini pula, segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan Grup BCA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan kali ini memberikan berkah dan kemenangan diri yang tulus di hari yang fitri.

Informasi selengkapnya dapat diakses di halaman resmi BCA atau menghubungi layanan 24 jam Halo BCA di nomor telepon 1500888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com