Advertorial

Meriahkan Piala Dunia 2018, Sea World Hadirkan Sepak Bola Dalam Air

Kompas.com - 15/06/2018, 09:00 WIB

Bulan Juni tahun ini merupakan bulan yang ditunggu para penggemar bola di seluruh dunia. Alasannya karena perhelatan akbar turnamen sepak bola, Piala Dunia 2018 akan berlangsung. Rusia pun ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara besar ini.

Namun, bukan hanya Rusia saja yang menyiapkan diri untuk menyambut para tamu, hampir setiap negara di belahan dunia juga sibuk menyiapkan berbagai acara atau atraksi untuk menyemarakan Piala Dunia 2018. Indonesia juga menjadi salah satunya.

Meski Indonesia tidak ikut dalam turnamen empat tahun sekali ini, tetapi masyarakat tetap antusias menyambut Piala Dunia 2018. Coba Anda tengok di beberapa pusat perbelanjaan sudah menjual merchandise Piala Dunia 2018. Kafe-kafe juga tidak kalah menggelar jadwal nonton bareng.

Lebih spesial lagi, momen Piala Dunia 2018 ini bertepatan dengan libur Lebaran. Nah, bagi Anda yang tidak pulang kampung atau justru mudiknya ke Jakarta, Sea World menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

- -

Dalam rangka Piala Dunia 2018, Sea World Ancol pun turut memeriahkan momen ini. Salah satunya dengan pertunjukkan Underwater World Cup pada tanggal 18-21 Juni 2018. Anda akan menyaksikan keahlian para penyelam dalam juggling bola di dalam air.

Selain itu, para penyelam yang berkostum jersey perwakilan negara peserta piala dunia juga akan melakukan Duel Match Game di dalam air. Seru, bukan?

Keseruan Piala Dunia 2018 masih masih berlanjut dengan Akuarium World Cup. Akuarium ini berisi ikan-ikan Cichlid yang mewakili kesebelasan negara. Ikan-ikan ini akan bertanding menggiring bola di dalam akuarium yang dibuat menyerupai lapangan bola. Akuarium ini juga menjadi akuarium prediksi negara mana yang akan menang dalam pertandingan selanjutnya.

- -

Jika berkunjung ke Sea World dalam libur Lebaran tahun ini, hiburan berupa band akan menemani Anda bersantai di area luar ruangan. Berbagai band akan menampilkan lagu-lagu favorit keluarga dari pagi hingga petang.

Khusus dalam momen ini, waktu buka Sea World juga lebih panjang, yaitu jam 08.00-19.00, tetapi pada tanggal 15 Juni 2018, Anda bisa masuk pada pukul 09.00. Anda dan keluarga juga bisa menyaksikan pertunjukan underwater lainnya yang tak kalah menarik, pada jam 09.00, 11.00, 14.00, dan 17.00 WIB.

Nah, sudah memutuskan untuk menghabiskan liburan kali ini ke mana? Sea World Ancol solusinya. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com