Advertorial

CBME China 2018, Pameran Kebutuhan Ibu dan Anak Terbesar di Dunia Siap Digelar

Kompas.com - 29/06/2018, 15:06 WIB

Pameran produk dan layanan ibu dan anak terbesar di dunia, CBME China, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka pintu untuk para pembeli dan partner bisnis dari seluruh dunia. CBME China 2018 akan digelar pada tanggal 25-27 Juli 2018 mendatang di Shanghai, China. Di sinilah para pembeli, produsen, serta distributor dalam industri ini bertemu. Para pengunjung bisa memilih berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh tak kurang dari 2.900 peserta pameran dan 4.300 merek yang berpartisipasi.

Eksibisi ini dilaksanakan di area seluas 266.000 meter persegi dengan peserta yang berasal dari  berbagai sektor dalam industri produk dan layanan untuk ibu dan anak. Dengan mengunjungi pameran ini, para pengunjung bisa menemukan kebutuhan ibu dan anak dari berbagai merek dan negara. Selain itu, pengunjung pun bisa membeli produk berstandar Original Equipment Manufacturer (OEM) dari 1.776 perusahaan OEM yang turut serta dalam pameran ini.

Meskipun digelar di Shanghai, CBME mengajak seluruh pengunjung dari seluruh dunia untuk datang ke CBME China 2018. CBME menjamin kenyamanan kunjungan para pengunjung internasional dengan menyediakan pendamping khusus yang akan mempersiapkan kunjungan ke pameran,mengatur rapat, hingga mencarikan penerjemah bahasa. Adapun negara yang berpartisipasi sebagai peserta tahun ini antara lain Australia, Perancis, Hong Kong, Jepang, Korea, Amerika Utara, Spanyol, Singapura, Taiwan, dan Inggris.

CBME China pun menawarkan program  International Buyer bagi para pengunjung yang tertarik untuk bermitra bisnis. Selain memudahkan proses transaksi, program ini juga lebih hemat waktu dan biaya. Tak ketinggalan, disediakan pula akses ke lounge dan layanan khusus lainnya.

Tahun ini, ada 14 paviliun yang menampung tak kurang 650 merek dari 400 peserta pameran dari berbagai negara. Dari 14 paviliun tersebut, tiga diantaranya merupakan paviliun yang baru diluncurkan  pada CBME China 2018 yaitu Fabulous Mom Zone, Outdoor Recreation and Sports Zone, serta Fine Food Zone. Produk yang dipamerkan pun beragam, mulai dari produk persalinan dan perawatan bayi, kereta bayi, car seat, hingga furnitur. Hadir pula berbagai jenis makanan, pakaian, dan permainan edukasi untuk anak.

Selain pameran produk, CBME China 2018 juga diisi oleh berbagai acara menarik. Selagi berada di pameran, para pengunjung bisa mengunjungi Innovative Products Gallery, International Pavilions, CBME Product Design Gallery, Global OEM/ODM Zone, dan zona lainnya. Ada pula Industry Summits dan Kids Fashion Shows yang bisa diikuti.

CBME China adalah pameran internasional yang memiliki standard kualitas terbaik. Karenanya, hanya produk terbaik dan mematuhi pedoman serta hukum kekayaan intelektual yang dipamerkan di acara ini. Kunjungi tautan ini untuk mendaftarkan diri sebagai pengunjung CBME 2018 tanpa dipungut biaya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com